Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Melalui Kegiatan Komsos Babinsa Ciptakan Situasi Yang Harmonis Dengan Warga Binaan

Pariaman| MTN.com -- Menjalin hubungan yang baik dengan warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga di wilayah binaan. 

 Hal inilah yang dilakukan oleh Sertu Ismail, Babinsa Desa Toboh Palabah Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman dalam menjalin keakraban Serta Melaksanakan Komsos dengan Warga binaan. Sabtu, 25 April 2024.

 Dalam kegiatan Komsos ini Babinsa mengatakan agar para warga jangan merasa takut untuk berinteraksi langsung dengan TNI Karena TNI adalah dari Rakyat dan untuk Rakyat. 

 Melalui kegiatan komsos, Babinsa dapat Memberikan Himbauan kepada Warga Khusus nya ibuk ibuk agar selalu menjaga hubungan yang baik dengan tetangga serta saling bergontong royong guna menjaga kerukunan hidup bertetangga.

Melalui giat komsos ini babinsa dapat memperoleh informasi tentang perkembangan situasi di wilayah Desa Binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, Sehingga apabila ada hal hal negatif yang akan berkembang di tengah masyarakat dapat di selesaikan dengan baik. ( Bg)


Posting Komentar

0 Komentar