Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Komsos dengan petani dan membantu menjemur padi di desa Binaan.

Padang Pariaman | MTN.com Babinsa Koramil 09/BA, Kodim 0308/PRM melaksanakan komsos bersama warga desa binaan Turut membantu menjemur hasil panen Padi milik ibu Nurlis di depan rumah, bertempat di Nagari Kataping, kec. Batang Anai Kab. Padang Pariaman. Kamis,(23/05/24).

Serda Adi Mulya menyampaikan Pendampingan kepada petani tidak hanya sampai selesai di masa panen saja, tetapi masih terus dilakukan sampai penjemuran Padi pun Babinsa juga hadir membantu para petani di desa binaannya.

ini adalah salah satu wujud kepedulian Babinsa kepada masyarakat yang menjadi Binaannya.

Usai memanen Padi tersebut langsung di jemur biar Padi cepat kering dan terjaga dengan baik kualitasnya ketika dimasukkan kedalam karung agar Padi tidak busuk,” ucap Babinsa Serda Adi Mulya .

selaku babinsa, kami akan terus melaksanakan pendampingan kepada seluruh petani di wilayah binaan, Kita ingin, semua petani kita senang dan ekonomi bisa membaik dengan hasil panen yang berkualitas.

Ibu Nurlis mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang sudah membantu ibu menjemur Padi kami ini ,Babinsa baik selalu ada bersama kami semoga pak Babinsa sehat selalu dan selalu dekat dengan rakyatnya,ujarnya.( Bg)

Posting Komentar

0 Komentar