Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Jalin Silahturahmi Yang Baik, Babinsa Koramil 01/Pariaman Kodim 0308/Pariaman Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan perangkat Desa Sikapak Timur

Sikapak Timur| MT.com  - Babinsa Koramil 01/Pariaman Kodim 0308/Pariaman Sertu Syafriandi Melaksanakan Komsos dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan yang baik di wilayah binaanya, Babinsa Sertu Syafriandi Melaksanakan Komsos dengan perangkat Desa Sikapak Timur Kec. Pariaman Utara Kota Pariaman, Pada hari Rabu tanggal, 29 Mei 2024

Sertu Syafriandi mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan perangkat desa binaannya, Sekaligus untuk mengajak masyarakat bisa meningkatkan kepedulian terhadap ketertiban dan keamanan warga di Desa Sikapak Timur, dan membicara kan taraf penghidupan masyarakat yang lebih baik di desa bianaannya.

Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan perangkat desa binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan humanis, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

Diakui, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

“Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik,” Ungkap nya.

Posting Komentar

0 Komentar