Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Jalin Hubungan Baik, Babinsa Komsos Dengan Masyarakat di Wilayah Binaan


Padang Pariaman | MTN.com -- Jalin hubungan baik dengan seluruh para Tokoh di wilayah binaannya sudah menjadi tugas rutin, seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 07/PK Kodim 0308/Pariaman Sertu Devi Putra melaksanakan giat Komsos bersama Tokoh Pemuda bertempat Korong Medan Baiak Nagari Padang Bintungan Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman. Rabu(15/05/2024).

 " selaku aparat Babinsa wilayah teritorial selalu berkomunikasi sosial terhadap semua warga masyarakat, begitu juga dengan salah satu tokoh pemuda di desa Binaannya"

"Dengan melaksanakan kegiatan Komsos di wilayah binaan diharapkan dapat memperoleh serta mengetahui permasalahan dan kondisi sosial yang terjadi di wilayah binaan, sehingga bila ada hal-hal yang terjadi dapat dilakukan pencegahan dini sebagai bagian upaya dari deteksi dini yang terhimpun dari wilayah.

“Selain itu, Sertu Devi Putra mengatakan tentang situasi yang ada di wilayah Nagari Padang Bintungan dan sekitarnya, kami berharap selaku Babinsa di kewilayahan para Tokoh Pemuda dapat bersinergi dengan unsur Tiga Pilar di wilayah maupun unsur lainnya.

"Apabila ada hal-hal yang menonjol dan mendapati diwilayahnya anak anak yang sekiranya akan melakukan tawuran kiranya dapat menghubungi Babinsa, Bimas, Sat Pol PP dan sehingga permasalahan dapat diatasi bersama.

"Ketertiban serta keamanan maupun kenyamanan merupakan harapan kami selaku Babinsa yang ada di wilayah maupun unsur-unsur yang lainnya, agar kegiatan-kegiatan bermasyarakat berjalan dengan lancar aman dan kondusif." harapnya.( Bg)

Posting Komentar

0 Komentar