Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Bersama Forkopimda Dandim 0510/Tigaraksa hadiri Puncak peringatan May Day

Kodam Jaya|MTN.com  - Tigaraksa, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB bersama Forkopimda Kabupaten Tangerang memantau langsung hari buruh (May Day) 2024 di wilayah Kabupaten Tangerang, Rabu (01/05/2024).

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB bersama forkopimda hadiri Puncak Peringatan perayaan hari buruh Internasional.

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB mengatakan, kegiatan peringatan May Day tahun ini sangatlah meriah,dengan diadakanya berbagai macam perlombaan yang diadakan oleh pemerintah kabupaten Tangerang sejak tanggal 22 April lalu.

Dengan mengusung tema "Kerja bersama mewujudkan buruh yang kompeten" Dandim mengajak kepada rekan tenaga kerja/buruh lebih profesional dalam menjalankan kinerjanya hingga berdaya saing Tinggi dalam bingkai hubungan Industrial serta dapat menuju Tangerang yang makin gemilang."katanya".

Dalam rangkaian kegiatan peringatan May Day ini juga diadakanya donor darah,bazar,Dor prize serta dan lomba mancing bersama serta POB (Pekan Olah raga Buruh).

Lanjut Dandim semoga dengan diadakanya rangkain perlombaan ini para buruh dapat merasakan keseruan dari pada perlombaan yang diadakan.

Pada rangkaian puncak perayaan May Day hari ini juga di tandai dengan pemotongan tumpeng,pelepasan ikan ke Danau serta pembagian kupon Dor prize.

Hadir dalam kegiatan H. Andi Ony ( PJ.Bupati Tangerang),Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono, S.IK, MM (Kapolresta Tangerang),Mayor Arh Didik Wahyudi ( Kasdim 0510/Trs),Kompol Agus ( Kapolsek Tigaraksa),Kapten Inf.Sutrisno (Wadanramil Tigaraksa),Rudi Hartono, ATD, MT (Kadisnaker Kab. Tangerang),Ketua SP/SB se kab.Tangerang

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Posting Komentar

0 Komentar