Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Bakri Maulana Tokoh Masyarakat Sekaligus Calon Bupati Pessel Hadiri Halal Bihalal PKPS Padang

Padang| MTN.com -- Bakri Maulana Tokoh Masyarakat Pessel ( Pesisir Selatan) Hadiri acara Halal Bihalal 1445H tahun 2024 M tahun 2024 DPD PKPS (Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan Kota Padang, Minggu, 5/5/2024 di Masjid Baitul Maqwa Komplek Perbaindo, Pampangan, Lubuk Begalung.

Bakri Maulana mengatakan, ia sangat mengapresiasi kinerja DPD PKPS Padang sejauh ini masih eksis dan tetap solid dalam membangun raso sekampung di Kota Padang. Ini terbukti dari acara halal bihalal yang diadakan pada hari ini, yang mana Masyarakat Pessel masih banyak yang datang untuk berkumpul dalam acara Halalbihalal.

Ini kedua kalinya kami ikut dalam acara halal bihalal dan Alhamdulillah masih banyak warga yang datang untuk menghadiri giat tersebut, ini menandakan masih erat rasa kebersamaan dengan dunsanak Pessel yang berada di Padang, dan organisasi - organisasi rantau harus kita berdayakan kembali dam memperkuat silaturahmi sesama perantau.

Halal bihalal ini sangat spesial, karena, DPD PKPS Padang mampu menghadirkan tokoh muda Fadly Amran nota bene Ketua DPW Nasdem Sumbar, yang juga mantan Walikota Padang Panjang, kata Bakri Maulana atau akrab di panggil BM kepada para pers saat di wancara.

Sebagai putra daerah dan sekaligus calon bupati Pessel, mengimbau para perantau pessel yang ada di Kota Padang mari kita bersama sama menjaga lingkungan serta anak kemanakan supaya tidak terjerumus ke hal hal yang tidak kita inginkan, ungkap Bakri.

sementara itu, Ketua DPD PKPS Padang Syahrial Nadir Dt Rajo Lenggang Mulia mengucapkan rasa syukur atas perhatian para perantau, khususnya bapak Bakri Maulana terhadap kampung halaman, terkusus lagi untuk PKPS ini. Terkait tentang Bakri Maulana, Beliau sosok yang bersahaja, sangat peduli. Bahkan jauh dari Kota Bogor beliau mau menyempatkan diri hadir di acara HBH ini, beliau mengusai ilmu pemerintahan dan agraria

Tapi secara organisasi memang tidak boleh kita berpolitik, tetapi secara pribadi itu tergantung. Yang penting, jika ada putra-putri terbaik punya niat maju membangun kampung halaman, maupun Sumbar kita mari kita dukung, ujarnya.

Yasmardi, SH Ketua Umum DPP PKPWL Indonesia mengatakan, bahwasanya Sosok BM sangat potensial, beliau mengusai ilmu pemerintahan dan agraria. Jadi, untuk pembangunan Pessel ke depan, sosok Bakri Maulana sangat tepat, ungkap Yasmardi.

Kita siap mendukung putra terbaik untuk maju di pilada serentak 27 November 2024 nanti selagi bernilai positif untuk kemajuan kampung dan nagari, pungkas acik Yas mengakhiri.

Turut hadir Ketua PBNU Sumbar Prof. Ganefri Rekto UNP yang juga bakal Cagub Sumbar, seterusnya sesepuh kita Ust Ismail Usman, Ketua DPP PKPWL Indonesia Yasmardi dan masih banyak tokoh lainnya. (Bg)

Posting Komentar

0 Komentar