Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Babinsa Sambangi Warga Binaan Pemilik Penggilingan Padi Cek Stok Beras

Pariaman MT.com -- Babinsa Korami 01 / Pariaman Serda Jontaua Tamba jajaran Kodim 0308/ Pariaman melaksanakan kegiatan membantu masyarakat dalam penggilingan padi milik bapak Romi di Desa Cubadak Air ,Kec. Pariaman Utara ,Kota Pariaman.Sabtu tgl 01/06/2034.

Serda Jontua Tamba menuturkan proses peningkatan ketahanan pangan dilakukan para petani secara kesinambungan dengan pengusaha penggilingan padi untuk mendapatkan suplai beras yang mencukupi kebutuhan para konsumen di wilayah.

Upaya pendampingan ketahanan pangan juga di lakukan oleh para Babinsa melalui kegiatan komsos bersama warga binaan yang berprofesi sebgai pengusaha penggilingan padi bernama bapak Romi

 Dalam komsos nya Babinsa juga mengatakan bahwa ,pendampingan maupun komunikasi sosial yang dilakukan oleh Babinsa merupakan sebagai upaya memberikan sebagai motivasi dan semangat kepada masyarakat binaan dalam meminimalisir kerugian yang tidak diinginkan ,serta kejadian yang menonjol ,agar tercipta suasana aman ,tertip dan lancar.

Disinilah peran kami sebagai Babinsa dalam melakukan pengawasan di wilayah ,pemantauan dan komsos jika dikomunikasikan dengan baik ,maka akan tercipta sinergitas untuk lebih dekat dengan warga binaan untuk meningkatkan kesejahtraan masyarakat dan Desa. Selai itu, dengan komsos bersama petani dan pengusaha penggilingan padi kita lebih tau perkembangan stok beras dan mekanisme pengembangan dalam hal ketahanan pangan.pungkasnya.

Bapak Romi pemilik penggilingan padi menyampaikan ucap terimakasih kepada pak Babinsa yang sudah ikut membantu proses penggilingan padi warga ini,terima kasih pak Babinsa.uharnya.( bg)

Posting Komentar

0 Komentar