Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Babinsa Koramil 07/Kemayoran Bersama Anggota PPSU Laksanakan Penopingan Pohon

Jakarta Pusat | MTN.com - Kemayoran, Jakarta Pusat - Babinsa Koramil 07/Kemayoran Sertu Wiyono, Serda Kabul bersama anggota PPSU melaksanakan pembersihan ranting-ranting dan memotong serta memangkas pohon (penopingan pohon), bertempat Jl. Kali Baru Timur, RW. 02, Kel. Kebon Kosong, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat. Rabu (1/5/2024) 

Sasaran Penopingan superioritaskan pada pohon yang sudah menutupi jalan, yang memang dapat mengganggu pengguna jalan yang sedang melintas", ucap Wadanramil 07/Kemayoran Kapten Czi Sefanye Banik. 

Selain itu penopingan pohon ini dilakukan sebagai upaya menghadapi kondisi cuaca yang tidak menentu pada saat terjadi musim hujan yang di sertai angin kencang dan dapat menimbulkan banyak kerawanan, terutama pohon tumbang yang berada di pinggir jalan", ungkap Wadanramil 07/Kemayoran di Makoramil. 

Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi antara Babinsa bersama aparatur di wilayah yang diwujudkan dalam bentuk gotong-royong dan jalinan kerjasama, sehingga terciptanya kebersamaan dan kekompakan akan yang dapat menguatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat", tutup Wadanramil 07/Kemayoran di Makoramil. 

(Sumber Kodim 0501/JP)

Posting Komentar

0 Komentar