Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Mendampingi Pembangunan Jaringan Irigasi.

Sungai Sariak | MTN.com, – Salah satu tugas Babinsa Koramil 03/ Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman adalah mengawasi jalannya pembagunan jaringan irigasi di wilayah desa binaan masing-masing. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan produksi padi petani, karena dengan tersedianya saluran irigasi yang baik maka penanaman padi tidak akan terkendala walau di musim kemarau,Sungai Sariak, (02/05/2024) 

Komandan Koramil 03/Sungai Sariak Kapten Arm Azral mengajak para Babinsa untuk lebih aktif Dan bertanggung Jawab dalam Pengawsan Pembangunan Jaringan irigasi tersebut, beliau mengatakan Dengan adanya dan keikutsertaan para babinsa diharapkan Pembangunan dapat berjalan dengan lebih baik dan lancar.sekaligus sebagai dukungan untuk ketahanan pangan yg di serukan oleh pemerintah.

 Serda Rubel Antonius DM Selaku Babinsa nagari lareh nan panjang sungai sariak Kecamatan VII Koto Sungai Sariak mengawasi jalanya pembangunan saluran irigasi dilokasi korong bari kampuang pagang.melaksanakan pembuatan irigasi sepanjang 50 meter.

Dalam kegiatan peninjauan tersebut hadir Wali Nagari lareh Nan Panjang Sungai Sariak,Babinsa, Babinkamtibmas dan Para perangkat nagari serta Bamus Nagari.

Posting Komentar

0 Komentar