Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Babinsa Koramil 01/prm Melaksanakan Gotong Royong Bersama Warga

Pariaman| MTN.com -- Babinsa Koramil 01/Prm, Kodim 0308/Pariaman bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan goro pembersihan mushola di kel karan aur kec Pariaman tengah Selasa (28/05/2024).
 
Babinsa Koramil 01/Prm Serda brinal helton mengatakan kegiatan Goro ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Wilayah binaannya.
 
“Kegiatan Goro ini dilakukan karena kondisi Mushola Sudah Lama Tidak di bersihkan Jadi peran Babinsa mengajak masyarakat untuk Melaksanakan Goro di Kel karan aur.
 
Lebih lanjut, Goro ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. Semoga terjalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.
 
Sementara itu,Lurah dan masyarakat menyampaikan terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan Goro ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga bisa mencerminkan kepada masyarakat Selalu menjaga kebersihan di mushola, melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti goro dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini merupakan kegiatan yang positif serta dapat terjalin hidup rukun seperti yang kita harapkan.

Posting Komentar

0 Komentar