Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

BABINSA KORAMIL 01/ PARIAMAN KODIM 0308/PARIAMAN IKUT DONOR DARAHBANTU WARGA YANG SAKIT

Pariaman|MTN.com -- Kegiatan kemanusiaan yang dilakukan Sertu junaidi untuk menyumbangkan darah nya dengan sukarela dan ikhlas tanpa mengharap imbalan kepada salah satu warga yang saat ini sangat membutuhkan darah untuk melakukan setelah operasi penyakit kanker Payudara yang dialaminya. karena hanya dengan mendonorkan darah dan Doa yang mungkin bisa kami lakukan untuk membantu kesembuhan pasien. JUM'AT ( 03-05-2024) 

Dalam kesempatan ini juga Sertu junaidi menambahkan, ” semoga dengan sumbangan donor darah yang kami lakukan ini, bisa cepat sembuh dan pulih seperti sedia Kala dan kami selalu siap membantu warga sesuai dengan kemampuan yang kami miliki, apapun itu kondisinya”, ujarnya.

Salah satu keluarga pasien mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan pak Babinsa, ” kami sekeluarga tidak bisa membalas kebaikan bapak Babinsa, hanya Tuhanlah yang bisa membalasnya, semoga bapak Babinsa diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini.” Tutur nya mengakhiri.

Posting Komentar

0 Komentar