Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Dirlantas Polda Sumbar Menghimbau Masyarakat Yang Mudik Agar Mematuhi Aturan Lalulintas

Sumbar | MTN.com  - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda  Sumatera Barat menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mudik menuju provinsi Sumatera Barat menjelang Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi agar  mematuhi peraturan lalulintas yang ada.

Hal ini disampaikan langsung oleh Dirlantas Polda Sumbar Kombes pol Dwi Nur Setiawan  S.I..K.,M, kepada awak media di ruangan kerja nya, Rabu, 04/04/24, ia  menghimbau seluruh masyarakat yang mudik menuju provinsi Sumatera Barat agar masyarakat penguna  kendaraan roda dua maupun roda empat mematuhi peraturan lalulintas yang ada dan  mematuhi petunjuk arahan yang sudah di buat.

Selain mematuhi peraturan lalulintas pemudik juga harus  mematuhi  himbauan petugas yang ada di lapangan, sehingga kita selamat sampai tujuan dan dapat bersama sama  melaksanakan kegiatan IdulFitri bersama , ingat keluarga menunggu di rumah  untuk kita merayakan hari kemenangan , sehingga kita sampai  dirumah dengan selamat  dan kembali ke tujuan  semula  dengan selamat, patuhi lah lalulintas karena lalulintas adalah milik kita bersama, pungkas nya. ( Bg)

Posting Komentar

0 Komentar