Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Direktur RS Unand Padang Yevri Zulfiqar" Menargetkan RS Unand Memiliki Banyak Ventilator Untuk Unit ICU di Masa Depan

Padang| MTN.com -- Direktur RS Unand Padang Yevri Zulfiqar" Menargetkan RS Unand Memiliki Banyak Ventilator Untuk Unit ICU di Masa Depan, Kamoi optimis dapat mencapainya karena kami memiliki SDM yang handal. Selain itu, kami juga telah menerima bantuan peralatan medis seperti MRI dari Kementerian Kesehatan.

HUT Ke - 7 ditandai dengan pemotongan kue oleh Direktur Utama RS Unand Yevri Zulfiqar dan Rektor Unand Efa Yonnedi, ikut hadir dalam acara, Werry Darta Taifur,Tafdhil Husni ,Yuliandri dan Musliar Kasim, serta Kepala Dinas Kesehatan Sumbar Lila Yanwar.

Ini disampaikan langsung oleh Yevri Zulfiqar kepada para pers di saat acara puncak HUt ke 7 di lantai tiga Gedung RS Unand, pada Kamis (28/3/2024).

Yevri Zulfiqar juga menerangkan, Alhamdulillah dengan menginjak usia yang ke tujuh jika diibaratkan dengan seorang manusia, RS Unand ini masih kecil. Momentum HUT kali ini kami mengumpulkan seluruh mantan Rektor Unand yang terlibat dalam pendirian hingga RS Unand bisa beroperasi seperti sekarang ini.

Dalam momentum ke tujuh ini kami menyampaikan, bahwa rumah sakit Unand adalah salah satu rumah sakit tipe B diantara 27 rumah sakit yang ada di Padang, sementara untuk tipe A adalah rumah sakit, Rumah Sakit M.Jamil dan RSJ HB Saanin, dan satu satu nya tipe B adalah RS Unand ini, ujar Yevri Zulfiqar.

Yevri menambahkan bahwa RS Unand telah menyediakan layanan Onkologi terpadu, termasuk layanan untuk bayi (NICU), orang dewasa (ICU), dan layanan jantung (CPCU).

Kami memiliki tenaga medis yang kompeten dan fasilitas yang memadai untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Sumbar dan Sumatera Tengah. Kami juga menjadi rujukan untuk layanan Onkologi terpadu dan Intensif Care di Sumatera Tengah, paparnya 

Yevri Zulfiqar juga menargetkan agar RS Unand memiliki banyak ventilator untuk unit ICU di masa depan.

Kami optimis dapat mencapainya karena kami memiliki SDM yang handal. Selain itu, kami juga telah menerima bantuan peralatan medis seperti MRI dari Kementerian Kesehatan,” tambahnya.(vany)

Posting Komentar

0 Komentar