Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Reuni Akbar Ke 4! SMAN 6 Padang Gelar Jalan Santai Dan Donor Darah

Padang| MTN.com-- Reuni Akbar ke 4, Alumni SMAN 6 Padang gelar jalan santai dan donor darah bersama Kasmasix diadakan di halaman SMAN 6 Padang.

Ketua panitia pelaksana reuni akbar dr Harri Suryana Sp.OG, sekaligus ketua Kasmasix angkatan 95 dr.Hari menyampaikan kepada awak media di halaman SMAN 6, Sabtu,3/02/24, Ini adalah reuni ke empat, karena kemaren terhalang covid maka kegiatan ini kita undur dan Alhamdulillah di tahun 2024 bisa kita laksanakan kembali. Ini juga berkat sumbangan dari senior dan yunior alumni SMA N 6 Padang acara puncak reuni Akbar bisan dilaksanakan di hotel Truntum besok, Minggu,04/02/23 jam 10.00 Wib sampai selesai.

 Harri juga mengatakan dalam acara reuni akbar ini, ada tiga sesi kegiatan yang kami laksanakan, yang pertama hari Jumat, 02/02/24, seminar dan penyuluhan tentang kesehatan reproduksi remaja, penyakit menular seksual yang dihadiri oleh siswa - siswi SMAN 6 Padang, hari kedua Sabtu, 03/02/24 kegiatan jalan santai dan Donor darah bersama alumni, dibuka oleh gubernur yang di wakili oleh kepala dinas kesehatan provinsi Sumbar dr.Lila Yanwar.

Dalam kegiatan donor darah, kita berhasil mengumpulkan 50 lebih kantong darah dari alumni serta keluarga nya yang di ambil langsung oleh PMI ( Palang Merah Indonesia) dan di distribusikan kerumah sakit yang membutuhkan di Sumbar. 

Alhamdulillah acaranya sudah selesai, terlaksana dengan baik dan lancar, sekarang bagi - bagi hadiah dan dopres. Besok kita lanjutkan dengan acara puncak di hotel Truntum, menampilkan acara seni dibawakan langsung oleh alumni - alumni SMAN 6 Padang, seperti tari, nyanyi, fashion show dan sebagai nya, ujar dr.Hari.

Dengan adanya acara reuni Akbar ini bisa menjaga silaturahmi dengan para alumni ,saling kenal dengan senior dan yunior - yunior baru, dan kita juga berharap kepada senior - senior karena bulan ini adalah bulan pemilihan umum pileg legislatif maka kepada senior senior yang mencalonkan diri di pileg 14 February 2024 mudahan mudahan semua calon - calon legislatif dari alumni SMAN 6 Padang tanpa memandang dari segi partai manapun kita akan dukung, karena siapa lagi yang akan memajukan kasmasik ini kalau tidak alumni nya sendiri.

Insyaallah tahun ini kami akan mengadakan Mubes untuk pergantian kepengurusan baru, semoga dengan kepengurusan baru nantinya akan ada kegiatan kegiatan sosial seperti sunatan massal dan bisa membantu masyarakat ekonomi kelas bawah, ungkap Ari mengakhiri ( bg)

Posting Komentar

0 Komentar