Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Grend Opening UPU! Toko Bahan Kue Dan Bumbu Masak Terlengkap di Kota Padang


Padang | MTN.com -- kabar gembira untuk warga dan para pelaku UMKM Sumbar khususnya Kota Padang Telah buka Toko Upu jalan Cokroaminoto khusus menjual bahan kue dan bumbu masak. Grend Opening Kamis, 01/02/24.

Ini adalah Cabang ke lima UPU dari Panam, Marpoyan, untuk di Padang ada dua tempat yakni depan perumahan Mangunkosgoro dan depan asrama polisi Jati, UPU ini adalah toko yang menjual bahan kue, bumbu masak, serta perlengkapan kue, dari open hingga berbagai macam model kotak kue, Alhamdulillah semua perlengkapan untuk kue kita sudah lengkap di UPU, kata asisten kepala toko UPU Ridwan Putra kepada beberapa media saat grend opening.


Selain bahan bahan kue kita juga menjual bumbu masa dari ketumbar, merica hingga bumbu rendang yang sudah siap pakai olahan dari UPU sendiri.Untuk harga, harga standar terjangkau oleh Masyarakat dan para pelaku UMKM.

Kita menghimbau masyarakat dan para pelaku UMKM untuk datang berbelanja ke UPU, UPU menyediakan apa yang di butuhkan oleh para UMKM dan tidak perlu pusing memikirkan kemana dicari bahan kue dan bumbu masak, UPU tempat yang terlengkap, himbau Ridwan Putra.

Semoga kedepannya UPU lebih berjaya dan berkembang, semakin banyak peminatnya, bisa buka cabang lagi, dengan menambah cabang kita juga sudah membantu pemerintah untuk mengurangi pengangguran, harap Ridwan mengakhiri.( Bg)

Posting Komentar

0 Komentar