Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

UNTUK INDONESIA MAJU DAN BERMARTABAT, KSPI Sumbar Dukung Pemilu Damai 2024

Ket Foto: PEMILU DAMAI -  Ketua KSPSI Sumbar Arsukman Edi bersama  dan jajaran mendukung pemilu damai 2024 untuk Indonesia maju dan bermartabat di kantornya di Padang, Rabu (24/1).

Padang | Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Sumatera Barat (KSPSI Sumbar) dan jajaran mendukung pemilu damai 2024 untuk Indonesia maju dan bermartabat. 

Pernyataan itu disampaikan  Ketua KSPSI Sumbar Arsukman Edi bersama anggota lainnya di kantornya di Padang, Rabu (24/1). 

"Kami dari K-SPSI Sumbar mendukung kebijakan pemerintah serta berperan aktif dalam mewujudkan Pemilu Badunsanak 2024. Dengan menangkal segala bentuk isu-isu negatif, berita hoax dan politisasi agama, demi terciptanya situasi kambtibmas yang kondusif," ucap Ketua KSPSI Sumbar, Arsukman Edi seraya menyebutkan kalau sebentar lagi, seluruh masyarakat Indonesia termasuk anggota K-SPSI yang bertempat tinggal di seluruh kabupaten kota di Sumbar akan mengunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi sekali lima tahun ini. 

"Kami netral dan bukan bagian partai buruh," ucap Arsukman Edi mengimbau seluruh anggota bisa mengunakan hak pilihnya, alek demokrasi 14 Februari dengan tenang damai tanpa mengganggu ketenangan umum. "Kami bukan bagian dari partai buruh. Ayo gunakan hak pilih dengan menentukan pilihannya mewakili aspirasi sebagai anggota legislatif dan presiden dan wakilnya, pada 14 Februari," tegasnya. 

Lebih lanjut dijelaskan, anggota K-SPSI sebanyak 31 ribu dari 17 federasi yang tersebar di 16 kabupaten/kota di Sumatera Barat. 

K-SPSI adalah mitra dari pemerintah. "Semua persoalan pekerja  kami selesaikan dengan damai.

Posting Komentar

0 Komentar