Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Grend Opening Bejo Laundry" Gratis Cucian Tiga Hari

Padang | MTN.Com - Kabar gembira untuk masyarakat Kota Padang, bagi yang mau melaundry pakaian dengan pelayan yang memuaskan Bejo Laundry hadir di Gurun Laweh Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang depan Mesjid Nurul Iqdam.

Bejo Laundry secara resmi di Grand Opening Jumat, 8/12/23 dengan promo promo spesial, seperti gratis cucian selama tiga hari terhitung dari tanggal 9 hingga 11 Desember 2023, setelah itu diskon 50% selama tiga hari berturut-turut. 

Rahmad Alamsyah, pemilik Bejo Laundry mengatakan kepada awak media, saat ini Bejo Laundry sudah buka tiga cabang di Kota Padang cabang pertama berlokasi di gunung pangilun berdiri sejak tahun 2021, cabang kedua di Rawang Mata air dan cabang ketiga di Gurun Laweh yang saat ini sedang mengadakan grend opening.

Bejo artinya dalam bahasa jawa adalah keberuntungan.Bejo Laundry punya prinsip mengembang kan bisnis laundry di daerah Sumbar, dan berupaya memperbaharui sistim kerja laundry dengan cepat dan mandiri untuk memudahkan masyarakat atau pelanggan dengan memberikan kain kotor menjadi bersih dan harum.

Rahmad juga mengatakan bahwa harga untuk laundry disini sangat terjangkau oleh konsumen untuk cuci gosok harga Rp.6000/kg siap selama dua hari, untuk satu hari siap, dikenakan biaya Rp 7000/kg, sedangkan untuk layanan ekspress siap nya 2 jam dengan biaya Rp 7000/kg 

Saat ini Bejo laundri memiliki empat karyawan siap melayani konsumen dengan servis memuaskan, dengan jam operasional buka pukul 08.00 sampai 21.00 malam, ujar Rahmad.

Untuk mengatasi kendala dari konsumen terhadap laundry ada beberapa hal yang harus kita perhatikan, seperti menghitung kain pelanggan yang datang sebelum di cuci, mensortir kain-kain yang telah rusak dari pelanggan.

Untuk mengantisipasi kain pelanggan agar tidak hilang kita memasang cctv di outlet, seperti mentracking kain, mulai kain diantar sampai kain dihitung, itu sudah terekam di cctv. Sebelum pelanggan pergi, kita sudah hitung kain dan merekamnya di cctv sampai penyetrikaan, ungkap nya.

Semoga kedepannya Bejo laundry dapat membantu masyarakat untuk mengatasi permasalahan di bidang cucian dan bisa membantu menghemat air, kedua pakain yang dicuci di laundry akan dirawat pakai cemital yang bagus (mulai dari sabun sampai parfum) dengan tujuan memberikan fasilitas yang simple pada masyarakat, harap Rahmad mengakhiri. ( Bg)

Posting Komentar

0 Komentar