Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

SDN 07 Gurun Laweh Nanggalo Memperingati Maulid Nabi" Meneladani Sifat Nabi Muhammad Saw

Padang | MTN.Com -- Usai pelaksanaan kegiatan rutin Keminangkabauan, SDN 07 Gurun Laweh Nanggalo langsung melaksanakan giat Maulid Nabi di Mesjid Baitul Makmur, Selasa, 3/10/23. 

Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu bentuk kecintaan kepada Rasulullah Saw. Bukan sekedar memperingati, kita juga mengambil hikmah dan akhlak serta meneladaninya. Nabi adalah uswatun hasanah, keberadaannya di dunia ini adalah untuk memperbaiki akhlak manusia.

Hal ini disampaikan  kepala sekolah Sekolah Dasar Negeri 07 Gurun Laweh Nanggalo Maulinda Husni S.Pd kepada media Matatinta Nusantara.Com melalui WhatsApp kemarin. Kegiatan ini menampilkan Tafis, baca ayat secara bergantian, nyanyi kasidah, ceramah ustad yang di bawakan oleh ustadz Darmansyah S,Pd.I. 

Tujuan kita memperingati maulid nabi ini untuk memperingati kelahiran nabi Muhammad Saw, meningkatkan cinta kepada Rasulullah Saw serta menjadikan suri tauladan dalam kehidupan sehari-hari, ujar Maulinda.

Untuk kegiatan Minang Day, hari ini kita menampilkan, kesenian tradisional,yakni, nyanyi Minang, serta tari persembahan, semua kegiatan di ikuti oleh murid dan guru, pungkas Maulinda mengakhiri (bg)

Posting Komentar

0 Komentar