Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Perkumpulan Suku Melayu Kota Padang Merayakan HUT Ke - 2

Padang | MTN.Com - Ketua PKB-SMP Syafruddin Rajo Batuah mengatakan kepada awak media, bahwa HUT Ke - 2 Perkumpulan Suku Melayu" Lebih Meningkatkan Rasa Persaudaraan, danini merupakan suatu langkah yang baik untuk kita bersama di suku Melayu.

HUT ke 2 PKBM-SMP kita bisa bertatap.muka langsung dengan dunsanak kita se suku Melayu, yang biasanya hanya bisa berkomunikasi melalui WhatsApp dan belum pernah tatap muka, dan alhamdulillah hari ini kita langsung berhadapan dengan dunsanak langsung, ungkapnya.

Semoga kedepannya bisa lebih kompak lagi, meningkatkan tali persaudaraan yang kuat sehingga terbina suatu hubungan yang harmonis. Dan marilah kita jadikan perkumpulan ini sebagai wadah untuk kita saling berbagi, seperti pepatah sadanciang bak basi, saciyok bak ayam.

Sementara itu Anggota DPR RI Dasrizal Basir menyampaikan, terima kasih karena saya sudah di undang ke acara HUT PKBM-SMP yang ke-2 ini, semoga kedepannya Perkumpulan Suku Melayu lebih baik dan kompak selalu. 

Dasrizal juga menjelaskan, bahwa suku Melayu merupakan salah satu suku yang besar diranah minang, untuk itu mari kita menjaga rasa kekeluargaan, ujarnya.

Di waktu yang sama gubernur Sumbar Mahyeldi yang diwakili oleh Kepala Dinas Kebudayaan Sumbar, Syaifullah juga sangat mengapresiasi atas kekompakan yang ditunjukkan oleh PKBM-SMP. Dia juga merasa tersanjung atas undangan dan dapat hadir dalam acara suku besar di ranah Minang ini.

Bapak gubernur Mahyeldi juga berpesan semoga PKBM-SMP lebih kompak, maju dan selalu menjagaga rasa kekeluargaan seperti ini, pungkas Syaifullah

Hadir dalam perayaan tersebut,  Anggota DPR RI Dasrizal Basir, Gubernur Sumbar Mahyeldi yang diwakili oleh Kepala Dinas Kebudayaan Sumbar, Syaifullah, anggota dewan provinsi Imral Audensi, Cerint calon anggota DPD RI, serta Bundo Bundo dan minimal mamak suku Melayu Kota Padang.( Bg)

Posting Komentar

0 Komentar