Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Perkuat Silaturahmi, Personil Babinsa Koramil 03/Banjarmasin Barat Tengah Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

BANJARMASIN | Kegiatan komsos adalah merupakan salah satu kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh seorang Babinsa sebagai ujung tombak khususnya satuan komando Teritorial / kewilayahan.

Karena Babinsa dapat membaur dengan seluruh lapisan masyarakat, seperti halnya yang dilakukan oleh Pelda Roni dan Serda Fauzi pada Selasa,(19/9/23) dirinya turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Tokoh Agama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat dalam rangka Menjalin Silaturahmi ,Keakraban sekaligus berbagi informasi yg berkaitan dgn kegiatan Babinsa di wilayah Binaan.

Pada hari yang sama, pelda Roni dan Serda Fauzi juga melaksanakan Komsos kepada salah satu Scurity Pertamina yang berlokasi di Jl. Ayani Km 02 RT.16 RW.02 Kel. Sungai Baru Kec. Banjarmasi Tengah.

Dalam Komsosnya Pelda Roni yang sehari - hari bertugas di Koramil 03/Banjarmasin Barat tersebut menghimbau kepada segenap komponen masyarakat untuk membangun soliditas dan kegotongroyongan dalam kehidupan sehari-hari guna menjaga stabilitas keamanan dan memajukan Wilayahnya.

Sementara Danramil 03/Banjarmasin Barat Mayor Inf Kurmanto mengatakan banyak sekali manfaat komsos yaitu Babinsa tercapai tugas pembinaan di wilayah. Karena hal ini merupakan esensi terpenting bagi umat beragama dalam bermasyarakat, karena Babinsa melaksanakan komsos secara tulus dan ikhlas guna tercapai kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tegas Danramil. 


Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar