Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

MESRA HERBS MALAYSIA, Bawang Lanang Hitam Boleh Obati Kolesterol Dan Percantik Wajah


Padang | MTN.Com
- MESRA HERBS MALAYSIA, suatu perusahaan yang bergerak di bidang  Obatan Obatan yang terbuat dari Bawang Putih Tinggal (Bawang Lanang Hitam) di kemas dalam bentuk Kopi Black Garlic Kopi O, bisa sembuhkan segala penyakit, seperti, Kolesterol,  mempercantik luar dalam.

Selain Kopi Bawang Lanang Hitam juga di ramu menjadi sabun, shampo untuk perapi rambut, kata Alang JM dari Mesra Herbs Malaysia kepada pers, Rabu, 6/9/23 di Pangeran Beach Hotel Padang.

Alang juga menjelaskan, bahwa Black Garlic di hasilkan dari bawang putih tunggal atau sebagai bawang Lanang yang sudah di proses sebagai Fermentasi dimasak dalam suhu yang terkawal selama 15 hari, dan mengandung antioksidan tinggi.

Ada macam bentuk kopi, Kopi.O, Kopi Mocha, kopi Mocha ini berkhasiat untuk  membantu diet dan menurunkan berat badan apa bila di konsumsi secara teratur, sementara Shampo bisa menata rambut agar lebih rapi, dan memperbaiki akar akar rambu biar tidak gugur. Sementara sabun muka, bisa untuk putihan muka agar lebih glowing, ucap Alang mengakhiri.( Bg)

Posting Komentar

0 Komentar