Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Menuju Pendidikan Cemerlang," Kepsek SDN 04 Purus Padang Barat Bentuk Tim Best

Padang | MTN.Com -- Kepala SDN 04 Purus Padang Barat Derlisma M, S.Pd menyampaikan kepada awak media di ruangan kerjanya, Sabtu, 18/08/23, bahwa 

Kami disini berusaha untuk membangun sekolah yang berkarakter, karena semuanya sudah tercakup di dalam , ilmu pengetahuan pun sudah tercakup didalamnya, anak didik kita bersama steak holder yang berada di SDN 04 purus sudah mempunyai karakter yang baik dan bagus.

Derlisma juga mengatakan, apabila nanti anak didik menjadi pemimpin, jadilah pemimpin yang baik dan bagus, juga bisa menempatkan sesuatu pada tempatnya. Terutama pemimpin yang Mardani yang mengutamakan adat basyandi sarak , sarak basyandi kitabullah.

Untuk mencapai semua itu kita harus bentuk tim yang solid namanya tim best SDN 04 Purus, didalam tim tersebut ada wakil sekolah, tim kurikulum, tim eks kul,tim ke keagamaan, tim, perlengkapan tim sarana dan prasarana , UKS, dr.kecil , pustaka dan wakil kesiswaan, semua tim ini kita berdayakan sesuai dengan poksi masing masing sehingga mereka menjalankan dengan hati. Dengan kerja sama yang solid, insyaallah SDN 04 ini akan maju bersama.

Sesuai dengan waktu dan usia yang sudah menua kita berpikir gimana sekolah ini akan maju bersama guru- guru, stekholder bisa bekerja sama dengan baik, maka kita susun lah tim, tim ini sudah disepakati semua guru, sehingga guru bisa bekerja sama dengan solid

Tim best ini di bentuk dengan tujuan agar sekolah tidak pernah kosong apabila kepala sekolah sedang ada kegiatan di luar atau di dinas, dengan adanya tim best ini semua proses pembelajaran berjalan dengan lancar, Karena tim best sudah bekerja sesuai bidangnya, sehingga tidak ada alasan kalau kepala sekolah sedang dinas di luar, ungkap Derlisma.

Selanjutnya, terkait dengan perayaan HUT RI ke 78 Tahun, SDN 04 Purus mengadakan kegiatan perlombaan, yakni lomba pacu karung, lomba pacu kelereng dengan sendok, lomba makan kerupuk. Lomba makan kerupuk ini sekaligus mengajarkan ke siswa untuk menghabiskan makanan agar tidak tersisa atau mubasir, dan siapa yang habis duluan itu lah pemenang nya.

Kegiatan ini juga di meriah wali murid dengan ikut serta dalam perlombaan balon dangdut, dan insyaallah hari Seni bagi yang juara dalam perlombaan menyambut HUT RI ke 78 akan di berikan hadiah. Hadiah kita berikan setelah upacara bendera.

Alhamdulillah berkat kerja sama tim best dan stekholder SDN 04 Purus acara HUT berjalan dengan lancar dan meriah, semoga kedepannya, SDN 04 Purus bertambah maju dan berjaya dalam pendidikan serta melahirkan generasi penerus bangsa yang berakhlak dan berkarakter, harap Derlisma.( Bunga,)

Posting Komentar

0 Komentar