Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Ketua DPC HPI Padang "Muhammad Syarkasi Resmi Dilantik Oleh ketua DPD PHI Sumbar Edward Periode 2023 - 2028

Padang | MTN.Com -- Ketua DPC ( Dewan Pimpinan Cabang ) HPI ( Himpunan Pramuwisata Indonesia) Padang "Muhammad Syarkasi Resmi dilantik Oleh ketua DPD ( Dewan Pimpinan Daerah)  HPI ( Himpunan Pramuwisata Indonesia) Sumbar Edward  Periode 2023 - 2028 didampingi kepala dinas pariwisata Kota Padang, Yudi di gedung Youth center Kamis, 10/8/23.

Muhammad Syarkasi ketua DPC HPI  Kota Padang selesai dilantik menyampaikan kepada para awak media, Alhamdulillah hari ini kita sudah sukses melaksanakan pelantikan pengurus DPC HPI Kota dengan jumlah 12 orang untuk periode 2023 hingga 2028 nanti dan insyaallah melanjutkan estafet untuk membawa bagaimana membangun SDM dari anggota maupun Masyarakat Kota Padang. 

HPI  berperan penting dalam memberikan layanan hospitality, memberikan kenangan, cerita,motivasi, sebab kita akan  memberikan pencitraan, memberikan informasi karena HPI suatu lembaga  lembaga yang sudah terstandarisasi, punya uji kompetensi sehingga informasi disampaikan sudah tersaring, artinya shering sebelum saring, ujar Muhammad Syarkasi yang di panggil Man sehari-harinya. 

Dan ini lah nama - nama pengurus HPI Kota Padang 

PERIODE 2023-2028

Pelindung : Wali Kota Padang

Pembina : Dinas Pariwisata Kota Padang

Pengawas : 1. Maisol Hadi

                                            2. Arlan Dikusnata

                                            3. Debi Amir


Ketua : Muhammad Syarkasi

Wakil Ketua : Feri Candra

Sekretaris : Agtama Desmar, A.Md

Bendahara : Wide Fernando

Wakil Bendahara : Muhamad Hafiz


Seksi Humas dan IT : Ridhal

                   Edi Chandra

Seksi Organisasi : Bonny Hidayat Hans

                               Taswil AB

Seksi Sumber Daya Manusia : Hendri Adnando

Seksi Kesejahteraan : Yusuf Arief

Seksi Advokasi dan Kode Etik : Hambali

Program kedepannya kita akan memperat silaturahmi ke dinas pariwisata agar bisa besenergi dan berkolaborasi dengan semua pihak, disamping itu kita akan membenahi terlebih dahulu dari dalam, dan sekali Gus mengajak semua pengurus baru menjadi destinasi utama, kita menginginkan kota Padang menjadi pilihan utama dan terakhir, papar, Man.

Sementara kepala Dinas Pariwisata Kota Padang, sekaligus dewan pembina di HPI kota Padang, Yudi Indra Syani, S.Sit, MT  dalam kata sambutan, dia menyampaikan bahwa pemerintah kota Padang menyambut baik adanya HPI dengan kepengurusan baru yang bisa bekerja sama dengan dinas pariwisata Kota Padang, dan HPI harus bergerak cepat untuk membuat program tentang kepariwisataan.

 Kadis Pariwisata Kota Padang Yudi,  juga mengucapkan terima kasih kepada ketua yang lama karena sudah berhasil memimpin lima tahun dan sampai saat ini HPI masih berkibar benderanya, pungkas Yudi ( bg )

Posting Komentar

0 Komentar