Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

AYAM BAKAR RAWIT PERDANA DI KOTA PADANG" RASA ENAK DENGAN HARGA MURAH

Padang | MTN.Com -- Ayam bakar rawit hadir perdana dikota Padang, rasa enak dengan harga murah yang berlokasi di jalan S Parman Kec.Padang utara, samping Hotel Pangeran Beach Kota Padang.

Saat ini menggelar grand opening, Rabu, 30/8/23. Tilla selaku pemilik Ayam bakar rawit menyampaikan kepada para awak media, bahwa ayam bakar rawit di kota Padang ini yang pertama kali di buka dengan memberikan sensasi baru untuk masyarakat Sumbar khususnya Kota Padang.

Ayam bakar rawit adalah menu khusus di sini dan menjadikan salah satu menu favorit di samping menu menu lainnya, dalam masa grend opening kita buka promo beli 2 gratis 1, sebanyak 200 porsi untuk tamu undangan, berlaku selama grand opening, ujar Tilla.

Masih kata Tilla, ayam bakar rawit beroperasional, dari pukul 09.00 wib sampai 24.00 wib malam dengan memakai 40 karyawan, sementara fasilitas yang disediakan disini berupa mushala, toilet dan wifi gratis.

Selanjutnya kata Tilla, untuk Menu, kita menyediakan berbagai, yakni, Ayam bakar rawit, ayam bakar terasi, ayam bakar geprek, ayam penyet hijau, ayam saos padang. Ayam tepung, pecel ayam, ikan dabu-dabu, ikan lado hijau, ikan. lado merah, sarden, dendeng balado, dendeng baracik, Pecel lele.

Disini kita juga menyediakan sambal Bakar berupa: ayam goreng, nila goreng, udang goreng dan sementara untuk jenis bihun ada bihun goreng/kuah, bihun seafood, bihun kuah bakso dan bihun ayam. Sayuran berupa : jengkol balado, talua barenda, cah kangkung, cah toge, tumis buncis telur, capcay, sup ayam. dan sapo tahu, beber Tilla.

Disamping makanan berat kita juga menyediakan cemilan berupa, tahu goreng, nugget, kentang goreng dan sosis goreng, mie becek. Mie .goreng/kuah, kwitiau goreng/kuah. Untuk nasi goreng berupa : nasi goreng teri, nasi goreng seafood, nasi goreng ayam, nasi goreng bakso, dan nasi goreng sosis. Dan aneka nacam minuman dingin dan aneka macam jus.

Bagi yang berada di Kota Padang atau diluar kota Padang sambil berwisata, ayo mampir di Ayam bakar Cabe Rawit, Rugi Lo kalau tidak Mampir, ajak Tilla ( bunga)

Posting Komentar

0 Komentar