Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

SMA Kartika 1-5 Padang Wakili Lomba Marching Band Tingkat Nasional di Kota Bandung

Padang | MTN.Com -- SMA Kartika 1-5 Padang Wakili Lomba Marching Band Tingkat Nasional di Kota Bandung, tim Marching Band di lepas oleh Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl hari Jumat, 30 Juni 2023 di SMA Kartika 1-5 Padang. Sementara 

Tim ini dilepas untuk mengikuti lomba pada 7-8 Juli 2023 di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) di Kota Bandung, Jawan Barat.

Ini disampaikan oleh Kepala Sekolah SMA Kartika 1-5, Yetty S.Pd. kepada media bahwa, perlepasan tim Marching Band ini dalam rangka pekan olah raga Nasional marching band se-Indonesia di UPI Bandung Jawa Barat, dengan mengutus 52 peserta siswa siswi SMA Kartika 1-5 Padang mewakili Sumatera Barat.

Lebih lanjut kata Yetty, meski cuaca hujan lebat saat perlepasan tetapi tidak menyurutkan semangat anak-anak untuk pelepasan Konser Pamit Marching Band SMA Kartika 1-5 terhadap tim Pengurus Federasi Youth Band Indonesia Sumbar, mereka sangat antusias karena dapat dukungan langsung dari bapak Danrem 032/Wbr sebagai pembina Yayasan Kartika Jaya.

Dia juga menjelaskan, tim Marching Band SMA Kartika 1-5 yang didanai oleh Fybi Sumbar dengan menargetkan bisa meraih kemenangan dan harapan dari Fybi Sumbar bisa meraih 4 mendali Emas dan 1 mendali perak, 

Dengan harapan dari ketua umum Fybi Sumbar Kalau seandainya Tim Marching Band SMA Kartika 1-5 menang akan diberikan kuliah secara gratis di UPI dan ada Atlet akan dibawa ke Amerika, pungkasnya.

Dan alhamdulillah semua peserta yang mau berangkat tampak semangat, dan beberapa penampilan yang mereka tampilkan kemaren rasanya sudah sudah maksimal dan kita sangat optimis untuk meraih kemenangan. Apalagi Yayasan Kartika Jaya juga sangat mensuport Tim Marching Band SMA Kartika 1-5 Padang para peserta diberi uang saku sebanyak Rp. 500 000 kepada anak-anak agar lebih bersemangat, papar Yeety.

Kita berharap SMA Kartika 1-5 Padang juara dalam lomba tersebut dan membawa harum nama Sumbar dan Fyby Sumbar, apa bila tim Marching Band kita menang Fyby Sumbar akan melengkapi alat-alat kita dan memperbaharui yang sudah usang, harap Yetty.

Semoga penampilan tim Marching Band SMA Kartika 1-5 di ajang Nasional bisa mengangkat nama Sumbar dan ini salah satu prestasi untuk menarik para Masya untuk menyekolahkan anak nya di SMA Kartika.

Perlepasan tersebut dihadiri oleh Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl beserta ibuk, Ketua Umum Fybi Sumbar, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, KORMI Sumbar, Bank Nagari dan orang tua dari peserta, tutup nya.( Bg)

Posting Komentar

0 Komentar