Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

PT.Cordoba Berkah Mandiri Tour dan Travel, Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Haji Plus Beserta Umroh Lengkap Dengan Oleh - Oleh

Padang| MTN.Com – PT.Cordoba Berkah Mandiri Tour dan Travel, Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Haji Plus Beserta Umroh Lengkap Dengan Oleh - Oleh dan memfasilitasi setiap apa yang menjadi kebutuhan jemaah haji serta umroh.

Ini disampaikan oleh Direktur PT. Cordoba Berkah Mandiri Tour dan Travel, Ustad. H. Deri Oktaviandi Lc. MA, kepada beberapa awak media ketika giat silaturahmi dan halal bihalal yang diadakan di Hotel Pangeran Beach, minggu, 28/5/23.

Lebih lanjut kata ustadz H. Deri Oktaviandi, kegiatan silaturahmi dan halal bihalal ini kami laksanakan bertujuan untuk menginformasikan terhadap masyarakat khusunya kepada para tamu undangan yang hadir pada acara silaturahmi halal bihalal, tentang fasilitas yang disediakan oleh PT.Cordoba untuk peserta haji dan umroh.

Masih kata Ustad. H. Deri Oktaviandi, dengan adanya acara silaturahmi dan halal bihalal bersama dengan mitra dan perwakilan Cordoba Tour and Travel bisa menghujudkan kerja sama yang baik kedepannya, selain itu kami juga memperkenalkan bahwa di PT.Cordoba juga menyediakan oleh - oleh Haji dan Umroh, papar Deri.

Disamping mengenalkan fasilitas yang ada di PT.Cordoba, ia juga memberitahukan bahwa, PT. Cordoba berdiri pada tahun 2015, sudah berumur lebih kurang 8 tahun sampai saat ini mulai berdiri sampai sekarang sudah memberangkatkan jemaah sekitar 10 ribu Orang jemaah. Pada kesempatan ini kita juga mensuport untuk memberi apresiasi sama kawan-kawan yang berprestasi di perusahaan kita, sebagai tanda penghargaan dari perusahaan yang beralamat di Jalan Prof.Dr. Hamka Tabing depan Asrama Haji.ungkap ustad. H. Deri Oktaviandi

Sementara, penghargaan yang di berikan atas dasar punya jemaah yang terbanyak, cabang yang terbaik, top leader membawa jemaah yang favorit, kemudian tenaga administrasi yang disiplin, inilah dasar kita untuk memberikan apresiasi kepada mereka kriteria yang seperti inilah yang diberi penilaian oleh perusahaan, ucap ustad H. Deri.

Untuk biaya umroh pada tahun ini terhadap kelas ekonomi serta lengkap dengan pakaiannya sekitar 35 juta termasuk dengan manasik haji yang dilakukan berkali-kali.

Terhadap ziarah nya juga dilakukan berkali kali 5 S/d 6 kali ziarah selama jemaah kita berada di tanah suci. Biasanya yang dilakukan orang cuma sebanyak dua kali saja. Dan mengenai umroh kita lakukan bisa 4 kali perjalanan untuk jangka waktu selama 13 hari perjalanan pulang pergi terhadap rekanan yang melakukan umroh.

Termasuk Enam malam di Madinah dan lima malam di Mekah. Dengan harapan mudah-mudahan travel Cordoba ini semangkin diminati oleh masyarakat serta dipercaya oleh rekan-rekan kita yang ada di kecamatan‐ kecamatan dan di daerah dimanapun berada.

Dan semoga PT.Cordoba untuk selanjutnya bisa memberikan nilai‐nilai positif terhadap masyarakat khususnya bidang haji dan umroh.

Giat ini yang dibuka langsung oleh Petinggi PT.Cordoba, ustad H.Deri oktaviandi, LC, MA yaitu berposisi sebagai Direktur Pada PT. Cordoba Tour dan Travel.( Bunga)

Posting Komentar

0 Komentar