Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Nikki Lauda Hariyona S.Ikom M.Sc Ketua DPC PPP Kota Padang Bagikan 500 Paket Sembako


Padang | MTN -- Nikki Lauda Hariyona S.Ikom M.Sc Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Padang Bagikan 500 Paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu di Putus satu dan Putus lima, pada Senen, 17/4/23.

Sembako ini kita bagikan bertujuan untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang di sekitaran kita supaya bisa ikut meringankan beban masyarakat kurang mampu yang ada disekitar Putus satu dan Putus lima. Sembako yang kita berikan sebanyak 500 paket dan langsung di serahkan ke 500 kartu keluarga (KK), ucap Nikki Lauda Hariyona S.Ikom M.Sc Ketua DPC PPP Kota Padang.

Masih kata Nikki, dalam pembagian sembako ini, kita bekerja sama dengan tokoh tokoh masyarakat setempat untuk membantu mengumpulkan nama-nama dari penerima sembako tersebut.

Pembagian sembako ini adalah kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap tahunnya. Saya berharap sembako yang diterima Masyarakat bisa di pergunakan sebaik baiknya dan dapat meringankan beban masyarakat sekitar, harap Nikki.( Bunga)

Posting Komentar

0 Komentar