Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Ingatkan Sejarah Para Pejuang Babinsa Jadi Pembina Upacara

BANJARMASIN | Babinsa Kelurahan Pekapuran Koramils 1007-01/Banjarmasin Timur Peltu Januari berikan Himbauan dan mengingatkan tentang peran penting para Pejuang kemerdekaan pada Upacara pengibaran bendera Merah-putih di SDN Pekapuran Raya 1, Jl. Pekapuran Raya No. 69 Kel. Pekapuran Raya Kec. Banjarmasin Timur Kota. Banjarmasin, Senin (18/9/23).

Upacara yang dilaksanakan setiap Hari Senin untuk peringati kemerdekaan Indonesia diikuti puluhan pelajar yang antusias, pasalnya pada upacara kali ini seorang Prajurit TNI yang menjadi Pembina Upacara.

Diawal amanatnya Peltu Januari mengajak semua pelajar untuk selalu rajin beribadah dan menghindari perbuatan dosa yang tidak disukai Tuhan YME.. Allah SWT, selalu mematuhi guru dan berbakti kepada kedua orangtuanya.

"Dan untuk anak-anak agar jangan sampai saling nembuly antar kawan dan berkelahi dan Mengingat kembali para pejuang kemerdekaan yang sudah mengorbankan jiwa raganya untuk kita semua, maka dari itu tugas kita untuk mengisi kemerdekaan dengan cara yang baik dan positif" tutup Peltu Januri.

Turut hadir para Guru dan kantor Staf SDN Pekapuran Raya 1.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar