Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Alumni Lintas Angkatan SMPN 2 Padang Gelar Halal Bihalal," Dalam Rangka Silaturahmi Antar Angkatan

Padang | MTN --  Alumni Lintas Angkatan SMPN 2 Padang Gelar Halal Bihalal," Dalam Rangka Silaturahmi Antar Angkatan dengan mengangkat tema "Marakek Nan Ranggang, Mangumpuan Nan Taserak" diadakan di Hotel Kryad Bumi Minang Padang,Selasa,25/04/23.

 Kegiatan tersebut dihadiri ratusan alumni dari berbagai angkatan, ketua umum alumni sekaligus walikota Padang Hendri Septa, kepala sekolah sekolah SMPN 2 Padang, Dra Hj.Tanggo Olina, beserta guru,Insanul Kamil selaku ketua dewan pembina Alumni Lintas, M.Reihan ketua pelaksana, Syafrizal koto selaku sekretaris dalam Alumni Lintas Angkatan SMP Negeri 2 Padang.

Wali Kota Padang Hendra Septa selaku ketua umum alumni lintas angkatan SMPN 2 Padang menyampaikan kepada awak media, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun dengan tujuan, mengumpulkan seluruh alumni untuk bersilaturahim dari jauh atau yang bertempat dari luar kota untuk datang dengan senang hati untuk berkumpul dan bercerita tentang pengalaman dan hal-hal yang mereka lakukan bersama keluarga di tempat mereka tinggal masing-masing.

Silahturahim ini dapat dipertahankan dan memberi contoh kepada generasi muda selanjutnya, hari ini kita di meriahkan dengan penampilan penampilan dari siswi siswi SMPN 2 Padang Dengan menampilkan bermacam tarian tradisional. 


Masih kata Hendri Septa, Saya berpesan kepada uda dan uni bagaimana bisa membantu program pemerintah dalam segala hal untuk menjaga generasi muda, menjaga lingkungan,tentang sampah dan sebagainya bersama pemerintah untuk mendukung program dengan baik.

Dan saya berharap kedepannya silaturahmi lintas angkatan alumni SMPN 2 Padang, semakin kuat, kompak dan kokoh.imbuh Hendri.( Bunga)

Posting Komentar

0 Komentar