Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Yarsina Devi Ketua P3I Sumbar Beserta jajarannya Resmi Dilantik masa Periode 2022-2026

Padang | MTN - Yarsina Devi Ketua P3I ( persatuan Periklanan Perusahaan Indonesia) Sumbar beserta jajarannya masa bakti Periode 2022-2026 Resmi Dilantik oleh ketua umum P3I Janu Aryanto, di Hotel Mercure, Senen, 6/3/23.

Ketua umum P3I  Janu Aryanto berharap dengan adanya kepemimpinan yang baru ini bisa membawa periklanan di Sumbar ini berkembang lebih dari sekedar Billboard tapi juga seluruh kreativitas tentang komunikasi, termasuk digital event organizer, kampanye yang terintegrasi, bukan hanya satu media saja tapi juga melibatkan banyak media yang terintegrasi itu.

Selanjutnya kata Janu, P3I Sumbar bisa berkolaborasi dengan pemerintah, karena kita di periklanan ini punya talen talen banyak untuk mengembangkan destinasi brending daerah, jadi sangat berguna untuk pariwisata di Sumbar. Dan juga bisa mendorong membantu UMKM khususnya di branding, marketing, event event, dan kreatifitas dan kita akan banyak melibatkan media, pungkas ketum P3I Janu Aryanto.

Sementara ketua P3I Sumbar yang baru saja dilantik Yarsina Devi, menyampaikan, dia sangat berterima kasih kepada teman-temannya yang sudah memilihnya secara aklamasi dan mempercayakan sebagai ketua P3i Sumatera Barat periode 2022 sampai 2006.

Devi juga berharap, kepemimpinan dia ini bisa meningkatkan serta membantu teman-teman di P3I Sumbar untuk menyelesaikan masalah-masalah yang ada di dunia periklanan termasuk masalah dengan pemerintah, terutama masalah memakai jasa kita,  serta memberikan kontribusi kepada pemerintah tentang  P3I bisa memberikan kontribusi kepada pemerintah daerah bisa membangun kotanya, serta bisa mengurangi pengangguran, Jelasnya. ( Bg)

Posting Komentar

0 Komentar