Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Vinny Josep Wakil ketua Yayasan Kartika Jaya Hadiri Makan Bajamba Dan Lounching PPDB Pembelajaran Tahun 2023-2024

Padang | MTN - Vinny Josep Tanada Wakil ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 032 Cabang I Bukit Barisan hadiri acara Makan Bajamba dan Lounching PPDB Tahun pelajaran 2023-2024 di SMA Kartika 1-5 Padang, Sabtu, 04/03/2023.

Venny mengatakan, saya sangat apresiasi kepala SMA Kartika 1-5 Padang dan seluruh jajarannya yang sudah sukses mengangkat acara yang sangat meriah seperti ini.

Kita dari yayasan juga sangat mensuport kegiatan positif yang setiap sekolah lakukan, semoga kedepan SMA Kartika bisa mendapat hati di tengah masyarakat.

Dan kita berharap rasa kebersamaan yang ada di SMA Kartika 1-5 Padang bisa terus berlanjut dan apa bila dilihat orang luar sangat kompak, ujarnya.

Semoga PPDB tahun 2023-2024 ini bisa berjalan dengan lancar, yang mendaftar semakin banyak sehingga SMA Kartika 1-5 Padang bertambah jaya kedepannya, harap Vinny.

Sementara diwaktu yang sama kepala SMA Kartika 1-5 Padang Yetty S.Pd, juga menyampaikan, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menampilkan kearifan lokal Sumatera Barat agar budaya alam Minangkabau itu tidak hilang dari anak-anak jadi salah satunya itu dengan makan bajamba yang sekarang masuk di dalam kurikulum merdeka belajar dan sekolah dituntut untuk menampilkan kearifan lokal.

Dan kebetulan kita mau masuk puasa kita juga mau PPDB jadi kita angkatlah temanya SMA Kartika melakukan makan bajamba dalam rangka menyambut bulan Ramadan dan launching PPDB 2023 2024, intinya kita memperkenalkan ke anak-anak kebiasaan di Minangkabau sesuai dengan tuntutan kearifan lokal Sambil mempromosi kepada masyarakat, makanya acara ini kita adakan dekat ke jalan raya sehingga orang yang lewat bisa melirik kesekolah kita, ujar Yetty S.Pd.

Untuk PPDB tahun 2023/2024 kita sudah mulai buka dari sekarang, 4 Maret hingga Agustus 2023, dan Alhamdulillah hari ini sudah ada yang mendaftar satu orang.

Penerimaan siswa baru sekarang syarat nya sama dengan tahun kemarin, bagi siswa yang mendaftar kami berikan diskon sebesar 250 ribu rupiah.

Target kita kalau tidak bertambah setidaknya tetap sebanyak yang tahun kemarin, karena ini udah luar biasa dengan jumlah 318 orang siswa kelas 10 kita Tahun 2022 2003. Dengan Harapan tahun ini naik dari tahun kemarin, harap Yetty. ( Bg)

Posting Komentar

0 Komentar