Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Mubes PKDP Ke IV Di Gelar Syaharman Zanhar "Pariaman Dulu dan Esok"

Padang | MTN -- PKDP ( Persatuan Keluarga Daerah Piaman) mengelar Mubes (Musyawarah besar) Ke - VI yang berlangsung berlangsung pada hari ini dan akan berakhir pada tanggal 3 Maret 2023 Jumat siang, dengan mengangkat tema konsolidasi Organisasi Untuk Mewujudkan PKDP Yang Berkemajuan Solid Dan Bermartabat, diadakan di Auditorium Gubernur Sumatera Barat, 1/2/23.

Ketua pelaksana, Sharman Zahar mengatakan, bahwa tujuan kita mengadakan mubes ini yang pertama adalah agendanya mendengarkan laporan pertanggung jawaban DPPKDP periode 2018-2023 kemudian menyusun rencana program kegiatan untuk 5 tahun, kemudian memilih kembali pengurus baru untuk periode 2023 2028 dan semu agenda kita ini dapat di selesaikan dalam waktu tiga hari kedepannya.

Dan Alhamdulillah Mubes ke - VI sendiri ini, kata Syaharman dihadiri oleh 139 peserta dan 123 orang peninjau, 89 DPD PKDP se Indonesia, juga tokoh piaman H Sagi, Refrizal dan banyak lagi yang tidak bisa di sebut kan namanya satu persatu.

Selanjutnya kata Syaharman, Selain acara pembukaan yang sedang berlangsung, sore ini juga ada talkshow dengan topik ‘Pariaman Dulu dan Esok’ dengan narasumber Ahmad Syahroni (DPR RI- Putra Sungai Limau), Bupati Suhatri Bur, Walikota Pariaman Genius Umar dan Markoni serta John Kenedy Azis.

Ada dua nama kandidat muncul untuk calon ketum DPP PKDP yakni, Ajo Markoni dan Ajo John Kenedy Azis, ia minta kedua tokoh ini balasik saja untuk memenangkan dan kita tidak pakai sistem voting untuk memilih ketum, karena ini adalah organisasi badunsanak, ujar Syaharman, yang disambut setuju oleh peserta.( Bg)

Posting Komentar

0 Komentar