Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Kepsek SDN 06 Kampung Lapai Ermawati S.Pd Bertekad Memajukan Sekolah Dan Pendidikan Berkarakter Lebih Baik Lagi

Padang, MTN -- Kepsek SDN  06  Kampung Lapai Kecamatan Nanggalo Kota Padang  Ermawati S.Pd  Bertekad Memajukan  Sekolah Dan Pendidikan Berkarakter Lebih Baik Lagi kedepannya, karena  pendidikan  berkarakter sangat lah perlu, kami SD 06 kampung Lapai Kecamatan Nanggalo Padang Utara akan menanam  kepada seluruh siswa dari kelas satu sampai kelas enam.

Ini di ungkapkan oleh kepala SDN 6 Lapai Ermawati S.Pd  Padang Utara kepada awak media di ruangan kerjanya,  dengan kita mendidik siswa sejak dini insyaallah kedepan nya akan lebih baik lagi sesuai dengan kurikulum merdeka Projek P5. Pertama sekali  kita perkenalkan kepada anak-anak kita apalagi di kurikulum merdeka sekarang.

Untuk mengajarkan atau melatih agar karakter anak anak bisa terbina yang Pertama sekali kepala sekolah dan  guru guru menyambut mereka pagi hari waktu datang ke sekolah dengan bersalaman, masuk kelas secara teratur, melaksanakan senam, membaca doa dan membaca ayat ayat pendek sambil mengajar kan bagaimana beribadah yang baik, sehingga mereka bisa merasakan merdeka belajar, merdeka disini artinya mereka paham dengan Budi pekerti yang kita ajarkan, ujar kepsek SDN 06 Lapai Ermawati S.Pd.

Setiap hari kita melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk siswa, seperti melakukan sholat berjamaah di mushola, berdoa, membaca ayat pendek untuk penguat nilai nilai diri siswa.

Dan kita harapkan sama guru harus bisa mengelola kelas, baik itu cara pembelajaran siswanya, pembentukan karakter siswanya yang sudah di tuangkan dalam kurikulum 

Sementara untuk ekskul, kita memiliki dram Bend, Pramuka, banyak lagi yang harus kita tingkatkan, ujarnya 

Saya berharap kedepannya pendidikan di SD 06 ini lebih maju, lebih berprestasi baik guru maupun siswa nya, dan apapun pertandingan yang diadakan kota kita berusaha untuk mengikutinya agar terbawa nama sekolah ini untuk yang lebih baik.( Bunga)

Posting Komentar

0 Komentar