Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

H.Jhon Kennedy Azis Terpilih Secara Aklamasi Dalam Pemilihan Ketua Umum PKDP Indonesia

Padang | MTN -- Jhon Kenedy Azis terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum PKDP ( Persatuan Keluarga Daerah Piaman) Indonesia dalam Mubes ( Musyawarah Besar ) ke VI untuk periode 2023 - 2028 dilaksanakan di hotel Truntum Padang, Kamis, 02/03/23.

Dalam Mubes tersebut, ada dua nama calon sebagai ketua umum PKDP Indonesia yakni, Jhon Kenedy Azis dan Mayjend Markoni.

Kemudian, Jhon Kennedy Azis akhirnya terpilih secara aklamasi karena mendapat dukungan separoh dari peserta yang hadir dalam Mubes PKDP ke VI. Usai terpilih Jhon Kenedy Azis mengatakan akan fokus ke pembentukan pengurus dan pengurus yang kita tempatkan nanti sesuai dengan bidang.

Jhon Kennedy Azis sangat bersyukur bahwa musyawarah yang begitu hebat, hangat, dinamis dan hangat ini tapi masih bisa menjaga kekompakan dari pada PKDP tersebut, dan saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, kawan-kawan yang telah datang dari seluruh tanah air ke Padang ini demi mensukseskan musyawarah, dan lebih terkhusus saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia penyelenggara, terhadap para sesepuh, dewan pembina dewan penasehat, dewan penyantun.

Dan terima kasih juga kepada dokter Marconi bahwa di sinilah kebesaran dari PKDP, karena untuk menjaga kekompakan maka panitia mengadakan pemilihan ini di jalankan secara musyawarah dan tidak ada voting sebab dengan voting bagaimanapun seseorang pasti akan meninggalkan luka nah inilah yang kami Jaga Dan saya bersyukur ya Pak Markoni dalam konteks ini berbesar hati untuk artinya menyerahkan atau memberikan kesempatan kepada saya sampai satu periode.

Disini yang saya sampaikan tidak ada masalah kalah dan menang tetapi yang terpilih adalah sesuai dengan apa yang saya sampaikan saya ini tidak ada arti apa-apa kalau tanpa dukungan dari kawan-kawan, sebetulnya Di PKDP ini banyak yang berpotensi, banyak yang hebat SDM nya maupun dari hal-hal materi dan lain sebagainya, oleh karena itu bukan kemenangan siapa-siapa tetapi ini adalah kemenangan dari pada pkdp menang bersama, ujar Jhon.

 Terima kasih kepada semua pihak yang telah datang dari seluruh tanah air untuk sampai di Padang demi mensukseskan Musyawarah, juga mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia penyelenggara, dewan pembina, dewan penasehat, juga terima kasih saya kepada bapak Mayjend. Markoni, Dr, SH,MH. bahwa disinilah kebesaran dari PKDP untuk.menjaga kesulitan kami akan menjalan kan secara menyeluruh dan tidak ada voting, ujarnya.

Selanjutnya Jonn kennedy menambahkan, saya berharap jumlah PKDP akan menjadi lebih banyak, sekarang anggota PKDP dari 38 provinsi, yang sudah bergabung sebanyak 20 provinsi, kami target kan nantinya dalam 1 tahun ada 3 provinsi yang akan dilantik. Anggota PKDP sampai berpencar ke luar negri seperti Australia, Los Angeles dan negara lain, kita berharap bisa bersinergi dengan sifar bergotong royong, saling membantu satu sama lainnya, ungkap john kenedy.

Semua PKDP yang hadir pada saat ini kurang lebih 220 orang yang tersebar di seluruh provinsi yang ada di Indonesia, saya sudah menjanjikan kepengurusan ini akan kami susun secara baik, secara objektif dan Insya Allah kita akan dilantik setelah lebaran sekitar bulan Mei atau bulan Juni 2023. Papar John Kennedy.

 Saya juga nengucapkan terima kasih kepada wartawan yang juga hadir dalam acara ini untuk mempublikasikan dan disiarkan disebarkannya berita kegiatan PKDP sehingga orang akan mudah untuk bergabung di AKDP, papar Jhon Kennedy ( Bunga)

Posting Komentar

0 Komentar