Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Grend Opening ' Dubai Furniture Menyediakan Perabot Terlengkap Dengan Diskon 15 Persen

Padang | MTN -- Grend Opening' Dubai Furniture Menyediakan jenis perabot terlengkap di Kota Padang Dengan berkualitas tinggi, semua perabot disini adalah barang impor Jakarta dan Medan.

Ini disampaikan langsung oleh owner dari Dubai Furniture Ana Faisal kepada wartawan saat Grend opening, Senen, 20/03/23 di jalan Veteran nomor 20C-D Padang.

Ana Faisal juga menjelaskan, bahwa Dubai Furniture perdana kami buka di Padang, tapi sebelum nya kami juga sudah buka di Jalan Sutomo Marapalam bernama istana perabot. nama Dubai diberikan untuk Furniture merupakan biar nampak elegannya dan kelihatan lebih mewah dengan harga yang murah-murah.

Sebetulnya Dubai furniture sudah buka dua hari yang lalu, dan Alhamdulillah pengunjung dan transaksi sudah mulai terlaksana, dan Alhamdulillah juga hari ini kami bisa buka grend opening dengan mengundang saudara dan kerabat, juga teman - teman dari luar daerah juga banyak yang datang.

Dubai Furniture juga menyediakan promo dengan potongan diskon 15 persen per Item berlaku sampai bulan ramadhan.

Sementara Jenis perabot yang disediakan di Dubai Furniture yakni, meja makan, sofa tamu, sofa L dengan model Minimalis. Jenis yang terfavorite untuk sekarang yaitu meja makan mar-mar yang ada tema-tema goldnya dan meja konsul, jelas Anna.

Untuk pelayanan kita mempunyai enam orang karyawan Dubai Furniture dibuka pukul 09.00 pagi dan tutup pukui 21.00 malam. 

Kedepannya saya berharap bisa lebih maju dan lebih sukses lagi, untuk selanjutnya bisa buka Dubai-Dubai di daerah-daerah lain, sesuai dengan perkembangan waktu, paparnya Anna.

Di tempat yang sama pelanggan dari Dubai Furniture Johan SH, sangat senang dan puas dengan model dan kualitas yang di sediakan oleh Dubai Furniture, selama ini kami sudah berlangganan, dan kebetulan perabot kantor kami pakai Dubai Furniture, furniture ok banget.

Mudahan kedepannya Dubai ini bisa berkembang dan mempertahankan kualitasnya, harap Johan.( Bunga)

Posting Komentar

0 Komentar