Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Grand Opening ' KEBULI ABUYA' Kuliner Khas Timur Tengah Hadir Di Kota Padang Cabang Ke 100


Padang | MTN--
- KEBULI ABUYA ( Abu Yahya) hadir diKota Padang dengan makanan ala Timur tengah, ini adalah yang pertama di Kota Padang dan cabang ke 100 dari seluruh Indonesia, Nasi Kebuli ini memiliki bermacam varian, dibuka dijalan KH. Ahmad Dahlan Padang, Jumat, 17/3/23.

Auner Kebuli Abuya Okta Wirawan Dt.Tanameh menyampaikan kepada para awak media, kita sangat bersyukur grend opening hari ini berjalan dengan lancar, giat ini dihadiri dan dibuka langsung oleh gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah.

Awalnya kami buka di Padang ini karena, kami dari pulau Jawa, dan kami asli orang Padang Sumatera Barat, maka cabang di luar pulau Jawa yang pertama kami ambil Kota Padang dan ini adalah cabang ke 100 dari 99 cabang yang ada di seluruh Indonesia. Dan kami mempunyai mimpi untuk buka cabang cabang seribu Abuya dan kami juga bermimpi untuk membuka sepuluh ribu lapangan pekerjaan dan bisa memberikan 100 ribu nasi box gratis setiap hari, ungkap Okta.

KEBULI ABUYA' menyediakan paket menu yakni," paket nampan untuk makan berlima, paket nampan untuk makan bertiga,dan paket nampan makan perorangan dan untuk harga sangat terjangkau oleh masyarakat Kota Padang, nasi kebuli Ayam harga satu porsi Rp.15.000 makan ditempat, sementara untuk nasi kebuli Kambing harga 25.000 per porsi, jelas Okta.

Adapun varian yang di tawarkan di KEBULI ABUYA adalah, nasi kebuli ayam, nasi kebuli kambing, dan khusus di Kota Padang kami bikin nasi kebuli dendeng dan nasi kebuli rendang di samping nasi kebuli kami juga menyediakan Roti Cane, jelas Okta.


Lebih lanjut kata Okta, KEBULI ABUYA dibuka dari jam 10.00 pagi sampai jam 10.00 malam, nanti kita akan sesuaikan dengan marketnya Disini kita memiliki 10 orang karyawan.

Dan kami berharap kedepannya KEBULI ABUYA bisa buka seribu cabang di Indonesia dan insyaallah kami juga bisa berbagi seratus nasi kota setiap hari terhadap orang kurang mampu. Dan juga saya berharap lagi,  dengan adanya seribu cabang kita sudah bisa membantu pemerintah untuk mengurangi tenaga pengangguran dan membuka 10 ribu lapangan kerja,

Alasan Kami memilih buka nasi kebuli Abuya ini kami karena punya tagline, kebuli Abuya itu lebih dari rasa jadi kami jualan makanan bukan hanya sekedar rasanya aja tapi ada beberapa faktor lainnya nasi kebuli itu makanan yang identik dengan Timur tengah Timur tengah, identik dengan Mekkah Madinah dan tentu identik dengan kota- kota suci.

Selain dari rasa KEBULI juga menu sehat untuk dikonsumsi oleh orang sakit gula karena kebuli ini menggunakan beras basmati yang kadar gulanya rendah yang berseratnya tinggi kalau kita makan banyak pun juga lebih baik untuk kesehatan apalagi untuk orang yang gulanya tinggi juga relatif aman untuk dikonsumsi, kita juga memakai rempah-rempahnya yang alami, jelas Okta mengakhiri.

fasilitas KEBULI ABUYA , WiFi gratis, parkir yang cukup luas, toilet, musholla untuk sholat, meeting room yang nyaman bagi untuk diskusi. ( Bunga)


Posting Komentar

0 Komentar