Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

DPW PKDP Kaltim, Harapkan PKDP Solid Dan Bermartabat

Padang, MTN -- Dalam Musyawarah Pemilihan Ketua Umum PKDP ( Persatuan Keluarga Daerah Piaman) Indonesia di hadiri ratusan peserta yang datang dari berbagai provinsi, pemilihan ketua ini bertujuan untuk membangun PKDP lebih baik lagi, solid dan bermartabat sesuai dengan mottonya.

Ketua umum PKDP Indonesia Febri, menyampaikan kepada awak media, kita minta kepada seluruh dunsanak untuk saling hormat menghormati, segan menyegani dan saling menjaga kebersamaan untuk kemajuan PKDP. Untuk jabatan ketua ini adalah amanah yang bersifat sosial, tidak digaji dan apa yang diperbuat untuk kepentingan anggota pkdp baik yang ada dirantau maupun yang ada di kampung halaman. Jadi untuk pemilihan ini haruslah bersifat netral dan sesuai dengan aturan yang ada di PKDP.

Sementara itu ketua DPW Kalimantan timur yang di wakili oleh sekjennya Insinyur refreman didampingi sekretaris DPD Ukur Ajo Erwin,  mengatakan, Organisasi ini adalah organisasi sosial kemasyarakatan nonprofit non politik kita mengabdi untuk keluarga Pariaman yang ada di rantau, terutama kalau kita dirantau maupun yang di kampung halaman oleh sebab itu tentunya kita ingin organisasi ini kuat solid bermartabat sesuai dengan mottonya. 

Lebih lanjut dikatakan refreman, tadi kan sudah dibacakan calonnya yang akan menjadi ketua pkdp ini, ada dua orang putra - putra terbaik Piaman, untuk memilih pemimpin tentu kita harus betul-betul melihat kemampuan pemimpin itu karena ini organisasi sosial kemampuannya tentu kalau orang Minang banyak persyaratan. Akan tetapi yang harus kita perlu tahu visi dan misinya mereka, dan sejauh mana visi dan misi dalam menjalankan roda organisasi tersebut, ujar Refreman.

Ia juga mengatakan, dengan memaparkan visi dan misinya ita bisa menilai sejauh mana visi dan misinya sebagaimana apa pola-pola dia berpikir untuk kemajuan orang Pariaman, dari situ lah kita melihat kepada siapa kita untuk memberikan suara.

Kita berharap dalam pemilihan calon ketua nanti bisa berjalan dengan aman dan netral, karena organisasi ini adalah organisasi badunsanak, ujarnya.( Bg)

Posting Komentar

0 Komentar