Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Outlet Pojok Kopi Sari Pati Buah Hadir Di Kota Padang Dengan Bermacam Varian Dan Rasa Kekinian

Padang | MTN --- Outlet terbaru Pojok Kopi Sari Pati resmi dibuka hari ini, Sabtu, 11/02/23, Jalan Dadok Tunggul Hitam Kota Padang sudah dibuka dengan menyiapkan bermacam Varian Coffee dan Sari Pati buah dengan rasa kekinian dan sehat, serta menyediakan promo belum satu dapat satu.

Owner dari Outlet Pojok Kopi dan Sari Pati Ari menyampaikan ke awak media, pojok kopi Sari Pati kita buka untuk memanjakan selera masyarakat kota Padang khususnya Masyarakat yang ada di sekita Dadok Tunggul Hitam, kami hadir dengan dua Brand , yakni Sari Pati dengan bahan bakunya just segar dengan gaya kekinian selain kekinian juga jus sehat untuk di konsumsi oleh masyarakat dengan Varian Milky dan varian Creamy, sedangkan untuk pojok kopi lebih ke menu kopi dan menu teh jadi kita mengambil segmen yang menengah aja.

Dan kita tinggal mencocokan dengan selera masyarakat Kota Padang, dan ini adalah perdana kita buka di Kota Padang Sumatera Barat. Jadi disini kita mengambil segmen untuk masyarakat atau anak-anak yang emang budgetnya terbatas mereka bisa menikmati minuman  kekinian  dengan rasa enak  dan kualitas yang bagus harga menengah.

Masih kata Ari, Jenis varia banyak yang kami sediakan dengan bahan dasar buah dan ada tiga toping, toping, cream dan cincau.

Sementara untuk menu kopi ada 10 varian, kemungkinan kedepannya akan ada menu menu lainnya yang akan segera kita launching.

Kualitas rasa tidak perlu di ragukan lagi,kita sesuai kan dengan selera kekinian, kita juga memakai susu yang segar dan berkualitas dan just yang benar benar murni, jelas Ari

Masih kata Ari, untuk harga menu tidak terlalu mahal dikatagorikan murah, salah satu minuman favorit kita di sini kalau untuk Sari Pati Mango dan Alpokat.

Dengan adanya outlet Sari Pati ini bisa membantu pemerintah untuk mengurangi pengarnguran, dan meningkatkan perekonomian masyarakat.ungkap Ari.

Outlet Sari Pati buka jam 10.00 pagi sampai jam 22.00 Wib, kita juga melayani konsumen dengan memakai aplikasi go -food.

Kita berharap kedepannya, penjualan terus meningkat dan ini suatu solusi memancing anak-anak muda untuk berkembang dalam berusaha, pungkasnya.( bunga)

Ayo mampir ke pojok kopi Sari Pati  Dadok Tunggul Hitam.

Posting Komentar

0 Komentar