Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

MKKS SMP Swasta Kota Padang Mengelar Workshop RKAS Tahun 2023

Padang | MTN  -- MKKS ( Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) SMP ( Sekolah Menengah Pertama) swasta Kota Padang gelar workshop RKAS ( Rencana Kegiatan Sekolah) dihadiri oleh kepala sekolah dan Bendahara sekolah,guna menyusun anggaran keuangan tahun 2023, diadakan di Hotel Rangkayo Basa, Senen, 6/02/23.

Kegiatan tersebut di dibuka langsung oleh kadis pendidikan dan kebudayaan Kota Padang Yopi, dengan menghadirkan kepala sekolah dan bendahara sekolah 57 SMP Swasta yang ada di kota Padang.

ketua MKKS tingkat SMP Swasta Kota Padang M. Fikar Dt. Magek S.Ag. menyampaikan kepada media Sumbarlivetv, bahwa giat ini dilaksanakan dengan tujuan menyusun RKAS (Rencana kegiatan Sekolah) di segi keuangan baik itu dana bos maupun dana yang lainnya sesuai dengan anggaran belanja tahunan.

Penyusunan anggaran kegiatan sekolah tahun 2023 yang mana tim bendahara dan pihak sekolah juga tim bagian dana bos langsung menyusun program keuangan belanja selama satu tahun selesai workshop ini, kita minta kepada kepala sekolah dan bendahara bisa membelanjakan atau mengeluarkan uang untuk kemajuan pendidikan, ujar Fikar.

Selanjutnya kata Fikar, dan gunakanlah anggaran yang satu tahun ini untuk keperluan murid - murid kita, agar murid murid kita bertambah cerdas kedepannya,dan jadikan sekolah lebih bagus dan bersih.

Setelah selesai dibuat barulah disusun RKAS dan aplikasinya itulah yang kita pertanggung jawabkan sampai akhir tahun. Menyangkut kegunaan dana bos, dana bos kita perlukan untuk gaji guru, pendidikan anak, perawatan sekolah, ungkap Fikar. ( Bga)

Posting Komentar

0 Komentar