Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

IMI Sumbar Gelar Rakerprov Tahun 2023," Menuju pemprov 2023 Persiapan Kegiatan Even

Padang | MTN  -- IMI (Ikatan Motor Indonesia) Sumatera Barat Gelar Rakerprov tahun 2023, Dengan Tema," Dengan Kebersamaan Dan Persaudaraan Kita Optimalkan Prestasi, dedikasi Menuju IMI Sumbar Yang Lebih Baik," diadakan di Hotel Kryat Padang, 20/2/23.

Ketua IMI Sumbar Nastha Oktavian S.H, M.Kn. mengatakan, Rakerprov kali ini kita membahas perencanaan Program 2023, dan menuju pemprov 2023 untuk mempersiapkan kegiatan even otomatis di lingkungan sumatra Barat, serta memperbaiki administrasi club dan pendaftaran club.

Saat ini Ikatan Motor Indonesia ( IMI ) mempunyai 61 Klub yang terdiri dari kendaraan roda dua, roda empat klub even, touring serta adventure dan mobility 

beranggotakan ribuan orang. Dan kita tidak bisa inventarisir itu semua yang jelas setiap klub itu pasti mempunyai anggotanya yang minimal 15 orang i satu klub kadang-kadang bisa lebih dari 30 hingga 40 orang yang mewakili setiap kabupaten/ kota yang insyaallah kita akan bentuk setelah 30 hari setelah i Rakerprov, tutur Nasha.

Lebih lanjut kata, Nasha, insyaallah di awal tahu ini menjelang lebaran kita akan buka even balap motor di Bukittinggi, bulan Juni kita juga akan buka kejurnas SCP sama SDC yang insya Allah akan dihadiri oleh ketua umum Bambang Susake dan sekaligus kita ada acara pelantikan pada 11 Juni nanti.

Sementara untuk bulan Ramadan kemungkinan kita ada Ramadan streetris akan ada balapan di Jalan Raya tepatnya di kota Padang.

Saya berharap kedepannya, yang penting sukses menyelenggarakan Porprov di 2023 ini kita ada usulan cabang baru cabang GTX dan pada tahun 2024 kita mengusahakan medali emas untuk kontingen Sumatera Barat agar kita bisa menjadi program unggulan di lingkungan kondisi Sumatera Barat ini di mana lokasinya di Kota Padang. ( Bunga).

Posting Komentar

0 Komentar