Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Danrem 032/WBR Beserta Jajaran Jalin Silaturahmi Dengan Ketua HTT Padang

Padang | MTN -- Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja , Kolonel Kav Rayen Obersyl di damping Kasrem Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar beserta para Kasi Korem 032/Wbr jalin silaturahmi dengan Himpunan Tjinta Teman (HTT) Padang Jl. Klenteng Padang Barat, Senin, (13/02/2023)

Kedatangan Danrem 032/Wirabraja beserta jajarannya disambut dengan hangat dan penuh keakraban oleh Ketua HTT Pusat Padang Jiko Albert Hendra Lukman serta Jajaran Pengurus HTT Pusat Padang periode 2022-2027

Tuako Ham Tjay wan mengucapkan selamat datang dan merasa tersanjung serta berbahagia atas kunjungan Danrem 032/Wbr beserta jajaran ke HTT Padang 

“Semoga dengan kedatangan Bapak Danrem ini, makin mempererat silaturahmi yang telah terjalin selama ini antara Korem dengan Himpunan Tjinta Teman”. Ucapnya.

Sementara itu, Danrem 032/Wbr Kolonel Kav Rayen OBERSYL Juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama HTT dengan Korem 032/ WBR selama ini dalam program bakti sosial yang berbentuk kepedulian sosial dalam rangka membantu pemerintah agar tercapainya kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat Sumbar.

Selama ini hubungan silaturahmi antar Korem dengan HTT sudah terbangun harmonis serta sinergitas yang sangat baik. Hal itu sangat membantu pelaksanaan tugas-tugas dalam membantu mensejahterakan masyarakat di Sumatera Barat, ungkap Danrem.( Bg)

Posting Komentar

0 Komentar