Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Alumni ATIP Padang Gelar Mubes Ke IV Pemilihan Ketua Umum Periode 2023 - 2028.

Padang | MTN -- Alumni Akademi Teknik Indonesia ( ATIP ) Padang Sumatera Barat gelar Mubes ( Musyawarah Besar)  Reuni Akbar untuk pemilihan ketua Periode tahun 2023 - 2028,. Sebelum Mubes di laksanakan Alumni ATIP mengadakan Musyawarah SDM Industri Optimalisasi. Pengelolaan sumberdaya alam, dilaksanakan di hotel Mercure Padang, 25/02/23.

Hadir dalam kegiatan direktur ATIP Padang, dan ratusan alumni dari berbagai angkatan.

 Sekretaris panitia pelaksana Yarma Yasita Zek Khaidir, adapun acara kita hari ini adalah seminar Tri Dharma perguruan tinggi dengan penyampaian ke masyarakat, yang kedua Munas musyawarah Nasional yang ke- IV pemilihan dari kepengurusan baru serta ketua umum baru, yang ketiga setelah acara seminar dan mubes sekitar jam 5 sore kita pindah ke kampus 

Sementara direktur ATIP Padang Esther mengatakan, Alhamdulillah dan kita sangat bersyukur melihat alumni kita sangat antusias terbukti dengan banyak nya yang hadir pada hari ini, dan kami sangat berharap dapat mendukung peningkatan kualitas dari pendidikan di politeknik ATIP Padang.

Dan kita juga berharap adanya fasilitasi dari alumni yang sudah banyak bekerja dan mapan di industri, yang paling penting mereka bisa menarik adik adik mereka untuk bekerja di industri tersebut, tutupnya.

Ketua umum terpilih Ir. Ahmad Zaiti Zaidni untuk periode 2023 sampai 2027 yang terpilih secara aklamasi melalui sidang promotor, menyampaikan, bahwa ini adalah tantangan yang cukup berat bagi saya, karena mengurus alumni mulai dari yang muda sampai yang tua umur 70 tahun.

Tapi yang jelas kami akan perkuat vasilidasi dulu, kita akan coba rancang konsep konsep tentang AD/ ADRT nya dan kita akan memperkuat pengurus untuk mengurus organisasi ini, tuturnya. ( Bunga)

Posting Komentar

0 Komentar