Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Sebanyak 66 Orang Siswa SMK Genus Sumbar Siap Dilepas Untuk Prakerin

Sumbar | MTN -- Sebanyak 66 Orang siswa SMK Genus Sumbar Siap Dilepas untuk prakerin ditandai dengan upacara ucap janji dan perlepasan praktek kerja Industri, diadakan di Hotel Rang Kayo Basa, Sabtu, 21/1/23.

Ini adalah kegiatan perdana yang di gelar oleh SMK Genius Sumbar.Ikut hadir dalam acara tersebut , direktur rumah sakit Ibnu Sina, direktur rumah sakit tentara, di mana kita akan serah terimakan siswa kita untuk kerja lapangan selama 3 bulan,ungkap kepala sekolah SMK Jenius Sumbar Rina kepada awak media.

Dengan jumlah siswa 66 orang dari jurusan keperawatan dan farmasi yang akan melakukan prakerin kerumah sakit, klinik, apotek dan puskemas Yang ada di Sumatera Barat, ujar Rina.

Pelepasan prakerin ini, ada kegiatan ungkap janji di tenaga kesehatan, kita melakukan sumpah, karena mereka akan menjadi tenaga kesehatan di lapangan karena berhubungan dengan nyawa manusia, dan mereka harus berhati hati, berjanji dan berkomitmen, ujar Rina 

Ucap janji dan pelepasan prakerin ini adalah bagian dari kurikulum SMK Genius, di mana siswa kelas 11 diturunkan kelapangan seperti, rumah sakit, apotek, klinik - klinik untuk mengimplementasikan ilmu yang mereka dapat di sekolah.( Bunga)

Posting Komentar

0 Komentar