Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Musda Ke - VII RAPI," Tingkatkan Soliditas Dan SDM Dalam Organisasi

Padang| MTN -- Musda ( Musyawarah Daerah) ke - VII Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Daerah 03 Sumatera Barat Tahun 2023, Memilih Ketua Untuk Bisa Perubahan, diadakan di Hotel Kryat, Sabtu, 14/1/22.

Kegiatan ini dihadiri oleh gubernur Sumbar yang mewakili, Tagana, Ketum RAPI serta keluarga besar Rapi Sumbar dengan Mengakat Tema," kita Tingkatkan Soliditas Anggota dan Kualitas Sumberdaya Organisasi Dalam Rangka Optimalisasi Pengabdian RAPI Dalam Masyarakat.

Ketua RAPI Sumbar ZamZami, menyampaikan dalam kata sambutannya, berharap, Musda ini berjalan dengan lancar aman, Kondusif. Dan dia juga berharap agar ketua yang terpilih nantinya bisa membawa perubahan terhadap organisasi Rapi.

Adapun kegiatan kegiatan dari RAPI berbentuk sosial, seperti membantu bencana yang terjadi di masyarakat, longsor, kebakaran, banjir dan sebagainya, ungkap ZamZami.

Sementara ketua umum RAPI H. Rizal Fachrizal SE. menyampaikan, saya berharap kepada ketua terpilih nantinya jangan menjelek-- jelek dan kita harus kompak dalam mengurus organisasi, dan untuk pemilihan pengurus kita harus melihat sumberdaya dari calon pengurus tersebut, agar bisa meringankan beban pekerjaan ketua dalam menjalankan organisasi RAPI, pungkasnya.(YL)

Posting Komentar

0 Komentar