Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Kasmasik 92 Mart Coffee Shop UP 2U 92 Telah Hadir Di Kota Padang Dengan Bermacam Produk, Harga Bersaing

Padang | MTN -- K- 92 Mart Coffee Shop UP 2U 92 Telah Hadir Di Kota Padang Dengan Bermacam Produk, Harga Bersaing mengelar shop opening, Minggu,29/01/23 dijalan Sisingamangaraja Padang.

Kasmasik 92 K- 92 Mart Coffee Shop UP 2U 92 ini adalah cabang dari usaha koperasi angkatan 92 SMA 6 Padang, selama ini bergerak di bidang simpan pinjam yang didalam badan usaha ada unit - unit usaha yang lainnya, seperti swalayan dan Coffee shop, ungkap Emma selaku ketua dari K 92 Mart Coffee shop.

Emma juga menyampaikan, sebenarnya coffee shop ini itu sudah ada sejak lama AP 2 U yg berlokasi Dinas Pendidikan disamping ada beberapa kontainer-kontainer yang akan kami satukan Disini.

Selanjutnya kata Emma, Ini adalah wadah tempat kami para UMKM - UMKM alumni SMA 6 Padang dan tidak saja alumni 92 tapi semua alumni SMA 6 akan tergabung kedalamnya. Hari ini adalah kesempatan dari Angkatan 92, tapi pada intinya adalah pemilik usaha bersama dari alumni nah harapannya kami sebenarnya menampung UMKM UMKM 92 lintasan, bebernya.

Masih kata Emma, Kasmasik 92 Mart ini kita gunakan untuk menampung UMKM UMKM 92 lintasan angkatan dan masyarakat di sekitar sini, bagaimana para UMKM UMKM ini bisa nanti lebih berkembang, kita komedir, kita berikan jalan dan kita fasilitasi ke mana mungkin dia bisa lebih mengembangkan sayapnya, kita berharap, agar kebutuhan masyarakat disini bisa terpenuhi dengan apa yang kami sediakan, ungkapnya.

Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Padang untuk mampir berbelanja ke Kasmasik 92 Mart , kami akan memberikan pelayanan yang sebaik baiknya dan juga harga yang bersaing, imbau Emma.

Sementara itu kepala sekolah SMAN 6 Padang Risdaneti yang akrab di panggil Mami ini sangat apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan oleh alumni, apalagi bisa membuka Kasmasik mart ini, sukses selalu dan jangan menjadi awal dan terakhir pula. kedepannya lebih baik lagi dan juga akan lebih banyak memberikan mafaat untuk orang orang, baik untuk alumni sendiri maupun untuk masyarakat.

Pesan mami kepada seluruh alumni SMAN 6 Padang, Jaga kebersamaan dan kekompakan karena untuk membangun itu lebih mudah tapi untuk menjaga dan memelihara itu akan sulit, kompak selalu tetap solidaritas yang tinggi dan saling menghargai,tutup mami.

Ikut hadir dalam shop opening ini kepala sekolah SMAN 6 Padang Risdaneti dan sekaligus membuka presmian Kasmasik, RW,RT,ketua pemuda, Babinsa serta masyarakat setempat.( Bg)

Posting Komentar

0 Komentar