Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

IkTSK Kota Padang Gelar Silaturahmi Dan Musyawarah

Padang | MTN -- IKTSK ( Ikatan Keluarga Talu Sinuruik Kajai ) Kota Padang mengelar Silaturahmi Dan Musyawarah dengan mengangkat tema," Dengan Musyawarah Dan silahturahmi kita Bangun Semangat Kekeluargaan, Diadakan Gedung Musium Adityawarman Taman Melati, Padang, 28/01/23..

Ketua pelaksana dari kegiatan IKTSK Kota Padang, Prof. Fuji Astuti, menyampaikan, Dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi yang sudah berapa tahun kita tidak jumpa.tidak ketemu karena Negara kita dilanda wabah covid 19, dan sekarang lah waktu untuk di satukan dalam acara silaturahmi dan musyawarah ikatan keluarga Talu, Sinuruk, dan Kajai.

Dua juga mengatakan, sebenarnya organisasi ini sudah ada sejak lama, karena pristiwa pandemi covid 19 semua aktivitas di tiadakan atau terhenti, karena pandemi sudah tidak ada lagi maka kita merasa perlu kembali untuk menjalin silaturahmi. Sehingga kami coba untuk membentuk panitia kecil yang kebetulan saya adalah orang Talu yang menjadi ketua saat ini atau ketua pelaksana pada acara hari ini, ungkap Fuji.

Selanjutnya kata dia, dalam kegiatan disamping untuk silahturahmi rencana akan membentuk pengurus yang baru, karena ketua yang lama sudah tua, dengan harapan semoga aktivitas aktivitas yang sudah ada kemaren bisa di lanjutkan kembali.

Alhamdulillah anggota IkTSK berjumlah 200 orang lebih dan insyaallah mereka hadir semua meski cuaca hujan.

Adapun Kegiatan -- kegiatan yang di laksanakan selama ini seperti, pertemuan setiap bulan dengan mengadakan arisan , pertemuan kegiatan dengan mahasiswa yang sesuai dengan kepiawaiannya. Program ini rencananya akan kita bentuk lagi , dan program kedepan tergantung kepada ketua terpilih, beber Fuji.

Sementara untuk pemilihan ketua nantinya  masing masing, kita akan ambil 5 orang dari tiga Nagari, Nagari Kajai, Talu, dan Sinuruik. Kita berharap ketua umum satu yang mewakili ada dari ketiga Nagari tersebut. Dan yang tiga adalah wakilnya, pungkas Fuji 

Ikut hadir dalam giat ini, Rajo Denuh orang kajai Talu, direktur Rumah sakit M.Jamil Padang, mantan bupati Pasaman, Rajudin

Kegiatan kegiatan yang  selama Ini  dijalankan adalah, melihat keluarga yang sakit, meninggal, yang punya hajatan, musibah di kampung biasanya kita beri bantuan kepada warga warga yang terkena musibah, tutup Fuji.( bunga)

Posting Komentar

0 Komentar