Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Wako Hendri Septa Apreasiasi Kejurda Tapak Suci Putera Muhammadiyah Antar Cabang Se-Kota Padang

Padang | MTN.Com - Wali Kota Padang Hendri Septa menyambut baik dan mengapresiasi atas digelarnya Kejuaraan Daerah (Kejurda) I Pimpinan Daerah (Pimda) 044 Tapak Suci Putera Muhammadiyah Antar Cabang se-Kota Padang.

Kejurda tapak suci tersebut dilangsungkan selama Kamis hingga Sabtu (22-24/2022) di Gedung Bagindo Aziz Chan Kantor Balai Kota Padang.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang, kita sangat menyambut baik dan selamat bertanding bagi semua peserta yang mengikuti Kejurda Tapak Suci ini. Selamat bertanding bagi ananda semua, semoga melalui Kejurda ini akan mengasah kemampuan kita untuk menjadi pesilat handal yang akan selalu mengharumkan nama Kota Padang. Baik terbaik di level kota, provinsi dan nasional bahkan internasional. Mari kita junjung tinggi sportivitas dan tunjukkan bahwa kita bisa," imbuh Wali Kota dalam sambutan dan arahannya pada pembukaan kegiatan, Kamis (22/12/2022) pagi.

Selanjutnya Wako juga berharap agar para siswa Perguruan Tapak Suci Putera Muhammadiyah Pimda 044 Kota Padang terus giat berlatih, tingkatkan kemampuan dan raih cita-cita setinggi mungkin.

"Semoga anak-anak semua menjadi atlet handal di masa depan. Buat bangga diri sendiri, keluarga, nusa bangsa dan agama," harap Wako menyemangati. 

Seperti diketahui, dalam Kejurda I Pimda 044 Tapak Suci Putera Muhammadiyah Antar Cabang Se-Kota Padang tersebut berlangsung selama Kamis hingga Sabtu (22-24/12/2022) melibatkan lebih dari 235 orang pesilat terbagi dari 39 kelas pertandingan memperebutkan Piala Wali Kota Padang. 

Dalam kesempatan itu hadir langsung Anggota DPR RI komisi VIII H. Muhammad Asli Chaidir, Anggota DPRD Sumbar Maigus Nasir sekaligus Pimpinan Daerah (Pimda) Muhammadiyah Kota Padang serta sejumlah kepala OPD terkait di lingkup Pemko Padang.

Selain itu juga hadir para kader dan pendekar serta guru silat Pimda 044 Tapak Suci Putera Muhammadiyah, serta Morydean Asli Chaidir yang juga kader Muhammadiyah Sumatera Barat. (Bunga/Hms)

Posting Komentar

0 Komentar