Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Polrestro Jaktim Gelar Upacara Pemakaman Jenazah Banit Turjawali, Alm. Aiptu Aris Wiranto

JAKARTA TIMUR | Polres Metro Jakarta Timur Gelar Upacara Pemakaman Jenazah Almarhum Aiptu Aris Wiranto (Banit Turjawali Sat Samapta Polres Metro Jakarta Timur)

 Penghormatan atas jasa dan dedikasi yang pernah diberikan, Polres Metro Jakarta Timur (Jum'at 09/12/2022) menggelar Pemberangkatan dan Upacara Pemakaman Jenazah secara Dinas untuk Almarhum Aiptu Aris Wiranto (Banit Turjawali Sat Samapta Polres Metro Jakarta Timur).

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Budi Sartono, SIK, M.Si, M.Han dalam kesempatan tersebut memimpin penghormatan terakhir untuk almarhum yang diketahui meninggal pada hari Ju'mat pagi di RS Polri Kramat Jati karena sakit.

Adapun kegiatan Upacara Pemberangkatan dan pemakaman Almarhum dilaksanakan  di TPU Kalisari Pasar Rebo Jakarta Timur.

Kegiatan dihadiri PJU Polres Metro Jakarta Timur, Kapolsek, Perwira, Anggota, dan warga sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Metro Jakarta Timur juga mengucapkan belasungkawa dan penghargaan serta Doa, semoga arwah Almarhum mendapat tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Kuasa serta diterima amal baktinya.

“Saya atas nama Pimpinan dan seluruh keluarga besar Polri khususnya Polres Metro Jakarta Timur menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya almarhum. Harapan dan doa kami, semoga arwah almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan diterima amal baiknya,” Tutur Kapolres.

Posting Komentar

0 Komentar