Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Polres Padang," Himbau Masyarakat Tidak Menyalakan Petasan Saat Pergantian Tahun

Padang | MTN -- Untuk menyambut pergantian tahun baru dari tahun 2022 ke Tahun 2023, seluruh lapisan masyarakat kota Padang agar bisa melaksanakan kegiatan kegiatan yang bernilai ibadah, dan melakukan kegiatan yang ada nilai positifnya.

Ini disampaikan langsung oleh Kapolres Kota Padang Kombes Pol Ferry Harap S.I.K,. M.Si. kepada awak media ketika HUT Perumda Kota Padang siang tadi, Jumat, 30/12/22.Dia

menghimbaum untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bernilai ibadah dan kegiatan-kegiatan yang positif. Terutama pada saat pas jam malam tahun baru.

Dan sesuai dengan surat edaran Mendagri no 400.10/8922/SJ Tahun 2022 tentang peningkatan kesiap siagaan Pemerintah Daerah pada saat natal 2022 dan tahun baru 2023,jelas Ferry.

Kita himbau masyarakat tidak menyalakan petasan dan kembang api karena memiliki kerawanan yang dapat menimbulkan kebakaran dan juga rentan terhadap keselamatan masyarakat.

Kami mendukung semua kegiatan kegiatan yang positif dan bermanfaat saat penyambutan pergantian tahun baru. Kami juga sudah menyiapkan 10 ribu lebih personil yang di gelar setiap pos pengamanan dan pelayanan, dan kita akan hentikan kegiatan kegiatan yang melanggar dari ketentuan - kentetuan yang sudah di buat.

kita terima kasih Bapak walikota pada kita minta setelah ini untuk kerjasamanya dalam menertibkan dan pengamanan pergantian tahun baru nanti. semoga malam tahun baru ini bisa dirayakan oleh semua orang dengan aman, nyaman, dan semua aktivitas berjalan dengan lancar. Yang penting lagi di tanggal satu semua sehat jangan ada yang celaka sehabis pergantian tahun, pungkas Ferry. ( Bunga)

Posting Komentar

0 Komentar