Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Jalin Silaturahmi,Forum 13 Berlibur ke Batu Raden dilanjutkan Berkunjung Kerumah Calon Lurah Pemalang

   



MATATINTANUSANTARA.COM | Jakarta (10/22) Forum 13 Jakarta Utara melaksanakan giat sambang dalam rangka mempererat Silaturahmi Kesalah satu Calon Lurah Pemalang yang berlokasi di Daerah Randu Dongkal Desa Lodaya Kabupaten Pemalang Kecamatan Randu Dongkal Desa Ladoya sekaligus berlibur ke Suatu Wisata Baru Raden Purwokerto , Sabtu (10/22).




Star Keberangkatan dimulai pada Jam 02:00 Wib dengan titik Kumpul di Sekretariat Forum 13 Jakarta Utara untuk mendata para Jajaran Pengurus dan Rombongan yang ikut dalam kunjungan ke Pemalang dengan total rombongan yang ikut berjumlah 50 Orang dengan tujuan berlibur kesuatu Lokasi Batu Raden Purwokerto dengan sampai kelokasi jam 09:00 Wib Pagi , (10/22).



Tampak hadir dalam Agenda Kunjungan kerumah Calon Lurah Pemalang kita diantaranya Ketua Forum 13 Didi Arissanto, Bendahara Forum 14 Budi Waluyo ,Rohimanto Pembina sekaligus Pelaksana Tour Family Gathering dan para jajaran pengurus Forum 13 beserta para Panitia Acara Silaturahmi dan Konsolidasi Kerumah Calon Lurah Pemalang Bapak Iwak sekaligus Sebagai Tuan Rumah .



Ketua Forum 13 Didi Arisanto mengatakan " Dengan adanya agenda Kunjungan Silaturahmi kerumah Kediaman Calon Lurah Pemalang Bapak Iwan tiada kata yaitu untuk mempererat Silaturahmi sekaligus menjali dan memupuk persaudaraan diantara Forum 13 dengan Pak Iwak Selaku Calon Lurah Pemalang " Ucap Ketua Forum 13 Didi Arissanto ".



Beliau pun Menambahkan "  Semoga Forum 13 ini bisa dan terus Konsisten dalam berbuat Kebaikan buat Masyarakat  Banyak terutama Warga Jakarta Utara dan Sekitarnya. " Sahur Didi Arissanto".


Harapan Kedepan, Melalui acara Silaturahmi forum 13 Jakarta Utara dengan Calon Lurah Pemalang bertujuan untuk  menjaga kerukunan antar sesama Warga baik Warga Forum 13 maupun dari Perwakilan Warga Calon Lurah Pemalang agar selalu terjaga dengan baik untuk memupuk rasa persaudaraan dan Kekeluargaan diantara kita " Ucap Sopian Vijay salah Satu Panitia Forum 13 ".


RED ] Zainal Abidin | Web Development 







Posting Komentar

0 Komentar